Paper Camera


Real time kartun dan lukisan efek yang ditampilkan pada umpan kamera Anda!
Melihat dunia melalui lensa baru, asli, stylish dan menawan, memiliki keajaiban di rumah Anda sendiri dan temukan betapa keren sekarang dunia Anda di kartun!

Ini adalah koleksi utama dari kartun / sketsa / buku komik / setengah nada / noir / neon dan banyak efek lainnya dicat langsung di kamera Anda, tidak lebih membosankan pasca-efek, itu semua real time, Anda tidak akan berhenti bertanya-tanya, di mana pun Anda, memiliki melihat hal-hal dan kartun-ize mereka!

Anda dapat gelombang ponsel Anda di sekitar dan melihat perubahan dunia di depan mata Anda, mengambil gambar dan merekam video menggunakan salah satu dari efek kartun gaya atau menerapkannya ke foto yang ada.


REFUNDS

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki masalah dengan App ini, kami akan memberikan pengembalian dana dan kemudian memberitahu Anda setelah kami tetap masalah.


FAQ

● Saya telah membeli App, tapi aku tidak bisa mendownloadnya.

Silakan periksa bahwa Anda memiliki konektivitas internet yang baik dan coba lagi. Jika masalah berlanjut, silahkan hubungi kami dan kami akan memberikan solusi.

● Mengapa Anda memerlukan NFC dan INTERNET izin?

NFC diperlukan untuk mendukung Android Beam dan INTERNET diperlukan untuk integrasi Facebook, Twitter dan YouTube.


HUKUM

Perangkat lunak ini menggunakan kode FFmpeg berlisensi di bawah LGPLv2.1 dan sumbernya dapat didownload di sini: jfdplabs.com/ffmpeg


Terima kasih untuk Anda download!
Tim JFDP Labs



Paper Camera










Posting Komentar

 
Top