Card King: Dragon Wars



Kartu King: Naga Wars.
Sebuah game Pertempuran gila-GILAAN besar dan GRATIS dengan habisnya makhluk yang mana ANDA memanfaatkan setiap makhluk kartu ajaib dan kuat!

Wizards DAN WARRIORS. READY DECK ANDA!
Perjalanan ke tanah di mana Kartu menjadi makhluk dan makhluk pertempuran melawan musuh yang kuat dan magis masing-masing dengan mereka sendiri yang unik kartu pertempuran mantra, strategi dan kemampuan!

SIMPLE, BELUM MENDALAM!
Putuskan apakah Anda ingin kekuatan Warrior atau licik Spellcraft dari Wizard yang Anda pilih avatar Anda untuk memanggil makhluk ajaib Anda dan berbaring kartu pertempuran Anda. Apa strategi yang unik akan Anda datang?

MEMBANGUN KOLEKSI ANDA!
Perintah tentara yang selalu berubah dari makhluk yang mengagumkan, termasuk Dragons, Immortal Knights, dan Elementals untuk melepaskan Kemampuan Card mereka dalam semua keluar War Card!

MENYESUAIKAN DECK ANDA!
Ratusan makhluk datang dengan ratusan mengagumkan Kartu dan kemampuan yang membuat setiap pertempuran baru dan unik. Power-up dan mengubah sebagai makhluk Anda dan kartu menjadi lebih kuat karena Anda menyesuaikan tim Anda yang sesuai dengan gaya pertempuran Anda.

MULTIPLAYER FUN!
Bermain di pertandingan melawan lawan Pahlawan atau melawan Kings Card lain sebagai Anda membuat jalan menaiki tangga untuk memenangkan menjarah, hadiah dan menghormati!

GAMBAR AJAIB!
Epic Pertempuran 3D Card di mana Anda Jelajahi menara penyihir magis, kedalaman penjara dan sebuah kota yang penuh kehidupan dan bertanya-tanya di mana Anda memasukkan toko magis dan berjalan keluar dengan koleksi yang luar biasa dari kartu dan makhluk!



Card King: Dragon Wars










Posting Komentar

 
Top