Pirate Island Survival 3D



Untuk menyimpan permainan Anda kemajuan tap «simpan» tombol dalam menu jeda
Bertahan hidup di pulau terpencil penuh bahaya! Bertemu binatang buas, berburu atau ikan untuk memberikan diri Anda dengan makanan, alat-alat kerajinan dan senjata dengan Pirate Island Hidup simulator 3D!

Menjalani kehidupan yang selamat berusaha untuk membuat pulau ini rumahnya! Nikmati pemandangan pulau damai - indah laut, hutan tropis dan pegunungan. Satu-satunya gol adalah untuk bertahan hidup! Jelajahi bajak laut kelangsungan hidup pulau penuh tempat misterius seperti kapal bajak laut cekung dan gua-gua penuh dengan harta! Salvage alat kelangsungan hidup dan senjata yang dapat membantu Anda untuk menjelajahi pulau! Berburu hewan liar untuk membuat makanan berikutnya, menemukan senjata untuk melindungi diri dari predator, sumber tambang dan kerajinan berguna alat menggunakan lokakarya khusus. Gunakan keterampilan bertahan hidup Anda untuk tetap hidup, menghindari berjuang melawan predator pulau marah dan menemukan rahasia Pirate Island dengan simulator bertahan hidup yang menakjubkan dalam 3D! Berburu, ikan atau mengumpulkan makanan tanaman untuk tetap hidup, membangun tempat penampungan untuk bersembunyi dari predator dan menikmati hidup damai di sebuah pulau terpencil dengan permainan Pirate Island Kelangsungan Hidup 3D!

Apakah Anda siap untuk pengalaman hidup ultimate? Mengontrol karakter Anda dengan joystick, bergerak di sekitar pulau atau berenang di laut untuk menemukan harta, senjata dan alat-alat yang akan membantu Anda untuk bertahan hidup! Akurat, hutan tropis yang penuh dengan predator dan hewan liar lainnya siap menyerang! Cari atau senjata kerajinan seperti senjata, busur atau palu untuk pertempuran untuk hidup Anda terhadap hewan! Menyelam ke dalam suasana pulau terpencil realistis dan menjelajahi padang gurun! Gunakan eksplorasi, berjuang dan bertahan hidup keterampilan Anda untuk tetap hidup dengan Pirate Island Hidup simulator 3D!
Jangan lupa untuk keberatan indikator karakter. Jika salah satu dari tetes ini - tidak ada kesempatan untuk bertahan hidup! Quarry sumberdaya untuk alat-alat kerajinan - joran, kapak, senjata, senjata dan lainnya yang bisa benar-benar bermanfaat! Membangun tempat penampungan untuk bersembunyi dari predator pulau dan mencoba untuk mengubah pulau hidup ini ke rumah Anda! Menemukan harta karun bajak laut dan menjalani kehidupan yang selamat nyata untuk penuh! Nikmati waktu menghabiskan waktu Anda - berburu untuk predator liar, berenang laut, menjelajahi kapal bajak laut dan gua-gua untuk menemukan harta bermain Pirate Island Hidup simulator 3D!

Bajak laut Survival Island 3D fitur:

- Simulator kelangsungan hidup pulau Ultimate 3D
- Menakjubkan kerajinan sistem - senjata kerajinan, alat-alat dan bahkan furnitur untuk tempat tinggal Anda
- Besar pulau bajak laut untuk mengeksplorasi - predator liar untuk berburu, kapal tenggelam penuh dengan harta, tanaman pangan untuk mengumpulkan dan lebih
- Kesehatan, energi dan kepenuhan indikator untuk selamat Anda
- Berenang, berburu, pertempuran dan mengeksplorasi - melakukan apapun yang Anda ingin tetap hidup!

Menjelajahi padang gurun bermain Pirate Island Kelangsungan Hidup 3D! Menghabiskan waktu pada kehilangan pulau penuh bahaya! Meng-upgrade berburu Anda, berjuang keterampilan dan menjelajahi tempat ini untuk membuat rumah Anda! Temukan tempat-tempat rahasia, mencari harta bajak laut ', menemukan atau senjata kerajinan dan alat yang berguna lainnya dan tetap hidup di semua biaya dengan simulator bertahan hidup paling dalam 3D! Apakah Anda akan duduk diam menunggu bantuan? Memilih gaya hidup dari korban nyata - hewan berburu, pertempuran melawan predator dan membangun tempat penampungan untuk naik dari matahari atau hujan dengan Pirate Island Hidup simulator 3D!

Coba juga permainan lainnya dari seri kelangsungan hidup kita - Siberian Hidup: Musim Dingin dan Tropical Survival Island 3D!



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top