F16 Tank Ambush Combat 3D


Ekstrim Air Ambush Combat, medan ini semua diatur untuk pertempuran akhir antara tank perkasa dan terbang f16 pesawat jet tempur cepat. Ambil perintah dari sebuah f16 Warfighter pesawat canggih terhadap serangan dari pasukan tank melalui lingkungan medan yang sangat rinci. Pesawat tempur udara f16 Anda dilengkapi dengan yang terbaik di senjata kelas dan sistem armor untuk memerangi melawan gaya tangki. Cepat angin melalui belokan berbahaya dari medan perang, menghindari pemboman musuh, dan mengunci ke target untuk melepaskan meriam kuat dan rudal pelacakan untuk menghilangkan kekuatan tank perkasa. Tetap waspada dari tank musuh meskipun, karena mereka memiliki teknologi yang sama dengan pesawat Anda tidak. Menjaga kecepatan yang stabil dan aman untuk tetap keluar dari jangkauan serangan musuh, atau mendapatkan tertiup di tengah udara.

Gameplay dari F16 Tank Ambush Tempur


Arahkan pesawat melalui di layar kemudi dan gerakan gyroscopic untuk menyesuaikan pendakian dan keturunan dari pesawat. Mempertahankan kecepatan melalui throttle bar untuk rem dan mempercepat pesawat, melacak gerakan musuh dengan tab radar di layar.


Pesawat tempur F16 dilengkapi dengan senjata primer dan sekunder. Sebuah mesin kaliber tinggi pistol dan sistem pelacakan rudal akan memungkinkan pemain untuk mengunci ke musuh dalam kecepatan tinggi dan meluncurkan rudal pelacakan. Bermain melalui tingkat crash test untuk memulai pelatihan piloting dan penyerangan dasar keterampilan. Kliring tutorial akan membuka sejumlah misi berdasarkan tujuan di berbagai lokasi, dengan tingkat kesulitan meningkat untuk setiap tingkat.


Fitur F16 Tank Ambush Tempur


- Rute Scenic dan tegap lingkungan medan- Tutorial dan misi berdasarkan tujuan- Kontrol piloting indah untuk pesawat tempur F16- Pandangan Berbagai kamera, tampilan penuh orang ketiga dan pandangan Fps melalui kokpit pesawat itu- Kondisi cuaca Artifisial dibuat




 
F16 Tank Ambush Combat 3D










Posting Komentar

 
Top