CONTRACT KILLER 2


High-end, tablet gameplay mendalam!

Anda Jack Griffin, yang paling Kontrak Killer. Mengalami intens, alur cerita internasional menggabungkan tembakan membunuh jarak jauh dan serangan jarak dekat jarak dekat. Untuk bertahan di pekerjaan ini, Anda harus menyelinap jalan Anda dalam, menembak jalan keluar!

KONTRAK SNIPER 1ST-ORANG
Gunakan lingkup dan silencer untuk melakukan jarak pembunuhan

KONTRAK ASSAULT 3RD-ORANG
Gunakan penutup dan stealth untuk menyelinap pada musuh Anda dan melakukan serangan jarak dekat yang menghancurkan atau hanya ledakan jauh! Itu pilihanmu.

SERING KILLER CLUB CARD
puluhan lengkap Tantangan unik untuk mendapatkan gelar, lencana, dan penghargaan besar.

BERBAGAI BESAR DARI TUJUAN
Membunuh target profil tinggi, Hilangkan semua musuh di jalan, Survive penyergapan tiba-tiba, Meredakan bom tersembunyi, dan Ghost jalan Anda melalui garis musuh.

Disesuaikan SENJATA KIT
Upgrade senjata dengan lingkup, peredam suara, dan majalah dan pakaian Jack dengan melempar pisau, pelindung tubuh, dan buku-buku kuningan.

Kontrak Pembunuh 2 adalah bebas untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan.

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Glu Mobile Penggunaan. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. persyaratan tambahan mungkin juga berlaku.

FOLLOW AS di
Twitter @glumobile
facebook.com/glumobile



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top