White Day



Tentang versi Lite
Anda dapat memainkan bagian pertama dari permainan di "White Day" versi Lite.
Silahkan membeli versi penuh untuk menikmati horor nyata dan menyenangkan di sekolah.

Permainan Pendahuluan
Game legendaris horor klasik kembali dengan grafis 3D penuh.

White Day menawarkan state-of-the-art grafis 3D, alur cerita yang solid, dan perendaman dalam, dikemas menjadi sebuah game horor yang sangat baik.

White Day adalah remake dari versi PC dengan nama yang sama yang dirilis pada tahun 2001. game asli mendapatkan banyak popularitas di Korea Selatan dan masih sayang diingat oleh fans. Hal ini juga memperoleh berikut pengkultusan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan negara-negara lainnya.

White Day menangkap perspektif khas Asia dan suasana, dan berpusat di sekitar sekolah tinggi yang berputar-putar dengan legenda dan misteri. Permainan mengikuti kisah Hui-min, protagonis, dan siswa lain yang menemukan diri mereka terkunci di sekolah larut malam.

Fitur Game
Mengalami tingkat yang baru ketakutan karena terperangkap di sekolah setelah jam!
Sementara sekolah adalah pengaturan akrab bagi semua orang, Yeondu Sekolah Tinggi White Day adalah penuh petugas pembersih yang dimiliki, hantu dengan masa lalu yang misterius, dan segala macam bahaya dan kengerian.

Menjalankan untuk hidup Anda!
Tidak ada adegan yang terlalu berdarah di White Day. Tidak ada senjata seperti pisau atau senjata untuk digunakan. pemain hanya seorang mahasiswa biasa yang harus melarikan diri dari bahaya yang mengintai di sekolah untuk bertahan hidup.

Sebuah alur cerita yang kaya dengan banyak ujung mungkin!
White Day mengikuti karakter utama dan mahasiswi sesama yang terjebak dalam "Labyrinth Dinamakan School," sementara mereka berjuang untuk bertahan hidup. Kisah-kisah mereka Pemutaran cara yang rumit dan menarik; menyediakan alur cerita yang setara dengan konsol game panjang.

Juga, pilihan dan tindakan pemain menentukan hasil pertandingan, dengan total 7 akhiran mungkin.

Semua 8 Bahasa yang didukung:
- Korea, Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Cina (simplifed / Tradisional), Jepang

- Suara Inggris didukung

Permainan Kirim & Customer Support
Jika Anda memiliki pertanyaan saat bermain game, silahkan hubungi kami di whitedaycs@roigames.co.kr.




Google Playstore










Posting Komentar

 
Top