Pirates! Showdown


Ini adalah versi lengkap dari Pirates hit game!
Showdown dibuat benar-benar gratis !!

Pirates! Showdown adalah permainan cepat menggabungkan strategi real-time (RTS) dan taktik pertahanan.

3 tempat di daftar game tablet Android terbaik!
Tren digital

"Serius, ini adalah permainan yang sangat dingin!"
AndroidGameplay4You

5 Stars - jahat menghibur A harus memiliki
5 Stars - Awesome permainan Kebanyakan adiktif pada android !!!!
5 Stars - Permainan Besar Mudah untuk bermain, banyak tingkat keterampilan, benar-benar menghibur.


Menghadapi off melawan privateers Tangan Merah menakutkan di head-to-head pertempuran bajak laut mendebarkan di laut tinggi! Menangkap kota-kota dan struktur lainnya untuk memperkuat pertahanan Anda dan meningkatkan pasokan emas Anda. Menangkap basis musuh Anda untuk menang, tapi pastikan Anda juga membela dasar Anda sendiri! 75 tingkat kampanye ditambah secara acak peta dalam mode pertempuran!


RTS yang efektif yang dirancang untuk ponsel!
Serba cepat gameplay dengan RTS dan taktik pertahanan tanpa manajemen sumber daya berat atau kebutuhan untuk unit mikro-mengelola.

MEMBONGKAR SAUH!
Perintah armada Anda dari kapal bajak laut yang Anda mengirim mereka untuk mencegat bajak laut musuh atau mengepung target lahan. Kirim armada Brigantines atau menyimpan emas Anda untuk Kapal besar Line!

MENANGKAP!
Kota, penjaga menara, galangan kapal, mercusuar, obelisk mistis, dan lebih semua bisa ditangkap. Struktur semua memiliki tujuan yang unik dan akan menyediakan Anda dengan emas, menyerang musuh Anda, buff up Anda kapal, memungkinkan Anda untuk memulai kapal, dll

MENINGKATKAN!
Upgrade kota untuk meningkatkan produksi emas. Meng-upgrade menara jaga untuk meningkatkan daya tembak mereka dan memperkuat pertahanan Anda.

STRATEGI!
Anda akan agresif menangkap kota-kota untuk menjarah emas atau berinvestasi di kota-kota Anda harus meningkatkan produksi emas mereka? Mengobarkan pertempuran kapal murni bajak laut atau memperkuat pertahanan Anda dengan menara jaga upgrade? Mencari strategi RTS yang tepat untuk mengalahkan setiap tingkat.

75 TINGKAT UNIK DI EMPAT WORLDS!
Memerangi musuh di Karibia tropis kemudian mengikuti mereka ke dalam Hades di dunia Sungai Styx. Dan Laut Terbuka dan Chaos Samudera dunia memiliki tingkat terbesar dari semua

ADJUSTABLE AI KESULITAN!
Mengatur permainan menjadi mudah atau sulit seperti yang Anda inginkan. Mengatur AI untuk menyesuaikan diri dengan keterampilan atau mengaturnya untuk memainkan pertandingan benar-benar bahkan / adil setiap kali. Pirates dari semua tingkat keahlian strategi harus puas

PENGENDALIAN WAKTU SPEED!
Setiap saat Anda dapat mempercepat atau memperlambat waktu untuk bermain di kecepatan Anda sendiri. Biarkan diri Anda lebih banyak waktu untuk mempersiapkan strategi atau mempercepat kematian lawan!

Mode pertempuran!
Dua mode skirmish memberikan jumlah tak terbatas peta yang dihasilkan secara acak



Pirates! Showdown











Posting Komentar

 
Top