Army Cargo Plane Airport 3D


Waktu untuk terbang ke langit dan menjadi pilot transporter kargo militer simulator bandara pesawat. Ini bukan tugas permainan tunggal tetapi memiliki beberapa tantangan bagi Anda untuk menyelesaikan. Anda truk trailer berat, tank militer, truk tentara dan pesawat militer besar. Menjadi sopir truk kargo, sopir tangki dan pilot pro terbang pesawat udara kargo. transportasi kargo untuk bantuan atau lainnya menyebabkan Anda telah mengambil tugas transportasi kargo internasional. Terbang tinggi dan mencapai tujuan dengan aman. Menjamin keamanan barang Anda. Sebuah bab baru dalam game simulasi dengan beberapa tantangan di depan. Bagasi telah dikemas untuk transportasi dan Anda perlu untuk menangani semua mesin berat dan kendaraan. Memuat truk kargo bandara dengan bantuan keterampilan pengemudi Anda ke pesawat untuk penerbangan yang aman. Duduk di dalam kokpit dan membiarkan bandara kota pesawat kargo ini bermain. Terbang di atas air biru dan perjalanan ke berbagai negara untuk mengangkut kargo melalui pesawat Anda.

Tentara Cargo Pesawat Bandara adalah permainan transporter untuk memuat dan mengangkut kargo ke tujuan. Keamanan senjata kustom militer di tangan Anda jadi hati-hati ketika Anda berada di belakang roda kemudi. Tampilkan keterampilan mengemudi profesional Anda, menerbangkan pesawat dan truk kargo tugas berat. Berkendara di jalan mungkin menjadi tugas yang mudah, tetapi pesawat udara tidak mudah untuk menangani, Anda harus sangat sadar. penanganan kargo militer dan transportasi lengan adalah tugas yang bertanggung jawab dalam hal ini simulator transportasi kargo. transportasi tentara Cargo adalah tugas Anda sehingga memenuhi tugas Anda sebagai sopir truk kargo juga. Tujuan dari permainan ini adalah semua tentang pengangkutan barang dengan aman tanpa merusak apa-apa saat memuat truk atau pesawat kargo.Menyelesaikan semua tantangan transportasi dan menikmati Army Cargo Pesawat City.


FITUR


• nuansa Real terbang Airplane 3D Flight Simulator ini• Nyata Pengalaman Mengemudi Beberapa Kendaraan• Jelajahi Kota dan Bandara di Penerbangan Pesawat Anda• Cargo Transport pada Forklift, Cargo Truck dan Cargo Pesawat ke pulau-pulau yang berbeda• Penanganan halus, Lifting dan Mengemudi Kontrol• Thrill terbang Pesawat tinggi di Langit• Real-time Kontrol Fisika Driving Berat Kendaraan


Tanggapan Anda, Penilaian & Komentar yang berharga bagi kami.




Army Cargo Plane Airport 3D











Posting Komentar

 
Top