F16 War Missile Gunner Rivals


Terbang F16 pesawat tempur melalui gelombang menakutkan dari Samudera Pasifik untuk ekstrim tindakan perang tempur mencari dan menembak misi.
Menerima tantangan di mana Anda akan menjadi satu-satunya pesawat tempur mengendalikan pesawat paling muka pembawa F16. Gunakan mencolok trik simulasi penerbangan untuk membawa Anda ke peringkat tinggi pilot pesawat penerbangan militer.

Diantisipasi dengan adanya jelas brute dan rival di pantai Samudera Pasifik, Angkatan klaim untuk misi menyapu bersih melalui serangan udara. Sadar senjata musuh dan senjata saham memiliki jarak jauh senjata peluncur rudal memulai Anda misi lepas pantai dengan tujuan untuk menembak jatuh dan tenggelam mereka di bawah laut!

Lepaskan menuju area penegakan musuh dengan pasokan amunisi terbatas melekat pesawat tempur F16 penembak jet Anda. Gunakan kerang gun dan bom untuk mencari dan menembak anti-pesawat rudal yang ditargetkan untuk menghindari memukul. Menghentikan serangan dan menyerang kembali semangat udara lengkap tindakan angkatan laut tempur. Spot senjata peluncur rudal dan menghancurkan mereka sebelum mereka memukul rudal lainnya. Menempel aturan mencari dan menembak di udara untuk kelangsungan hidup utama Anda. Relay pada nyali Anda untuk menelusuri pembawa kapal anti-pesawat. Tenggelam operator kapal yang lebih besar memegang senjata berat dan mesin serangan penembak. Kehancuran adalah tujuan utama Anda yang memenuhi Anda untuk kemenangan!
FITUR
- Intens pertempuran siput udara Nyata
- Detailed Pesawat simulator fisika
- Integrasi misi berdasarkan Waktu
- Ekstrim menembak di udara untuk menyerang tanah



F16 War Missile Gunner Rivals










Posting Komentar

 
Top