F16 vs F18 Air Fighter Attack



Ini adalah aksi petualangan permainan perang melawan udara yang sangat mengagumkan dan adiktif, untuk yang paling sulit & paling sulit orang yang mencintai kehancuran dan game action dunia.
Menjadi seorang pilot pesawat terbang supersonik F18 adalah dambaan setiap orang, sekarang Anda bisa terbang dari Aircraft Carrier di Laut Pasifik. Lepaskan Jet F18 Anda dari Carrier Aircraft, lakukan berbahaya misi tempur yang berbeda berhasil marah dengan F18 Pesawat & kemudian berhasil Landing F18 Pesawat di Aircraft Carrier Simulator. Anda dapat dapat mengalami pertempuran udara hanya pada ponsel Anda setelah Anda men-download game ini.


Anda dapat bermain dengan simulasi tempur udara mengagumkan dan menghancurkan semua musuh di jalan untuk menyelamatkan negara dan orang-orang Anda dari invasi, mencoba untuk melawan semua copter dan kecepatan udara pejuang jet di jalan. Hanya gulir dan mengontrol jet tempur Anda, menembak dan menghancurkan F16s musuh menyerang kita. Hindari Airplanes musuh, Fighters Air, Pesawat, Fighters Air Angkatan Laut, pemogokan gun dan hambatan dan menghancurkan mereka dengan serangan senjata yang sangat baik tunas pada mereka!


F16 vs F18 Angkatan Udara Fighter adalah perang langit tertinggi terhadap pesawat musuh dan pejuang langit. Kendalikan jet tempur angkatan udara dan terbang tinggi ke langit. Melawan pertempuran udara di langit terhadap beberapa pesawat terbang terbaik. Ini adalah simulator penerbangan misi permainan untuk menguji kemampuan terbang Anda. pangkalan udara Anda - Aircraft Carrier berada di bawah serangan musuh angkatan udara dan kebebasan pangkalan udara Anda berada dalam bahaya. Memainkan simulasi pertempuran serangan udara dan membela kebanggaan negara Anda di jet ini simulator penerbangan tempur. Tampilkan kedaulatan Anda sebagai jet tempur percontohan pro untuk pertempuran perang langit. Musuh telah dikelilingi dengan jet tempur mereka dari semua sisi, membawa mereka keluar dan kembali ke pangkalan udara Anda dengan aman. Dapatkan menyadari basis musuh dan masuk ke dogfights jet. Menghancurkan musuh angkatan laut dan operator kapal untuk pertempuran melawan serangan angkatan udara mereka. Menjadi pendorong pesawat jet pro dan terbang tinggi di angkatan udara simulator penerbangan ini.


Permainan ini terdiri dari modus melawan anjing kampanye. Membuat karir di angkatan udara dan menyelesaikan kampanye jet melawan seluruh. Ada 5 misi gameplay dalam mode kampanye. Mempertahankan dasar Anda terhadap serangan udara dan angkatan laut. Menyelesaikan serangkaian misi udara dan menyimpan kebanggaan negara Anda. Apakah pertempuran udara jika Anda ingin menguji keterampilan bertahan hidup melawan jet Anda. Masuk ke dalam perang udara melawan musuh yang tak terhitung jumlahnya pesawat jet tempur. Berakhir sebagai korban untuk mengklaim diri sebagai jet tempur percontohan atas. Mendapatkan rasa terbang pesawat jet tempur yang paling menakjubkan seperti F-16 & F-18. Terbang tinggi di langit seperti angkatan udara jet tempur percontohan pro.


Meningkatkan kemampuan tempur Angkatan Udara melalui kemenangan. F18 adalah pesawat yang kuat untuk memecat bertarung dengan angkatan udara yang kuat memiliki F16 supersonik. Melepaskan diri jet Anda dari SAM rudal musuh, menghindari radar, pilih senjata favorit Anda dan menghancurkan kapal perang, menembak pesawat tempur. Bersiap-siap untuk serangan udara tertinggi!
<![if !supportLineBreakNewLine]>
<![endif]>

F16 vs Fitur F18 Air Serangan
Misi : Gameplay Mesin dengan empat misi pertempuran yang berbeda
Jet Fighters modul pertemuan perang mesin fisik
kontrol Realistis dengan gerakan isyarat halus
3 orang dan kokpit controller tampilan
kondisi cuaca Buatan menampilkan awan tebal, hujan dan badai
intensif campuran pada simulasi penerbangan dan pertempuran udara
teknologi Warcraft dengan kunci target dan visibilitas radar
Sangat dingin suara dan layar efek dalam serangan pesawat
Puluhan Of senjata modern dari musuh, seperti pesawat tempur, tank dan kapal induk.

Gunakan Berbagai senjata untuk menghancurkan musuh Anda. Angkatan Udara Anda sedang menunggu untuk kemenangan Anda di setiap tingkat! Perang dunia telah dimulai; mendapatkan pejuang Anda untuk menyelamatkan dunia.

berjam-jam menyenangkan!



Google Playstore












Posting Komentar

 
Top