SoulCraft - Action RPG




Aksi RPG SoulCraft adalah yang terbaik gratis Aksi game RPG untuk Android.
Jika Anda telah menjadi pemburu berbagai atau setan jarak dekat di crawler dungeon cukup dan pembunuh, melihat semua harta, darah & kemuliaan dan hantu, membersihkan kota kejahatan, merasa seperti Anda telah seorang prajurit selama-lamanya sudah berjuang naga, menjawab panggilan , berjuang untuk obor harapan, melakukan tugas Anda dan memilih untuk menjadi seorang pahlawan legendaris (atau pahlawan takdir jika Anda mau) di SoulCraft permainan peran aksi bermain. Memilih bros Ninja pistol Anda (atau kakak) dan memasukkan perintah kembali ke dunia kekacauan. Menempatkan permainan di saku Anda dan Anda akan selalu memiliki legenda misterius dengan Anda. Menjadi bintang dalam gelap, melepaskan darah liar Anda dan memenuhi fantasi akhir Anda;)

*** Action RPG bisa dimainkan OFFLINE! ***
*** SoulCraft ditampilkan oleh Google untuk Google I / O **
*** Pilihan Staf game untuk booth Google di Mobile World Congress ***
*** Komentar pengguna favorit kami "Permainan ini lebih baik dari Elvis" :) ***
*** Silakan lihat SoulCraftGame.com untuk rincian ***

Pengaturan Aksi game RPG:
Dengan manusia di tepi jurang untuk menemukan rahasia kehidupan kekal, malaikat dan setan jahat janjian untuk memberitakan kiamat untuk dapat terwujud ke dunia nyata, melawan manusia untuk kemenangan dan menjaga lingkaran kehidupan yang utuh. SoulCraft memungkinkan Anda bermain sebagai malaikat (dengan manusia dan setan segera hadir) - itu terserah Anda yang akan memenangkan pertarungan ini. Mungkin itu diablo di neraka, tuhan di surga atau umat manusia dalam perang ini pahlawan langsung di bumi.

SoulCraft sedang dikembangkan oleh MobileBits permainan studio kecil indie. Permainan ini masih dalam pengembangan dan kami berharap Anda akan mengambil kesempatan ini untuk membentuk permainan gratis ini dengan kami bersama-sama untuk membuat atas nyata memilih dan memenangkan penghargaan permainan dengan banyak hadiah. Kami akan terus menambahkan banyak hal (lokasi, karakter, mantra, item dan lebih) dan kami akan menggunakan tanggapan Anda untuk memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Fitur:
- Free2Play / freemium game RPG Action dengan banyak hack n slash dan dungeon merangkak
- Grafis mengagumkan dan gameplay yang besar dalam permainan Peran terbaik untuk Android
- Setan tempur di lokasi nyata seperti Venice, Roma & Hamburg, New York & Mesir. Lebih lokasi segera hadir!
- Bermain sebagai Malaikat sekarang dengan lebih ras termasuk Iblis dan Manusia segera hadir
- Lima mode permainan yang berbeda dalam pencarian legendaris termasuk waktu berjalan, arena, hellgate, pertahanan kristal dan perkelahian bos
- Pertempuran banyak musuh yang berbeda dan beragam dan melawan dengan banyak senjata, pedang, item, mantra, peralatan, perlengkapan dan menjarah. Membunuh seperti ksatria surga (alias malaikat).
- Multiplayer: menantang teman Anda dan Co-Op Multiplayer segera hadir

Men-download permainan terbaik SoulCraft sekarang secara gratis dan memberitahu kami apa yang Anda pikirkan pada halaman umpan balik kami di http://SoulCraftGame.com - dan silahkan seperti kami di http://facebook.com/Soulcraftgame.
Terima kasih :)

Soulcraft sekarang Moga Ditingkatkan! Tersedia di pengecer besar, toko operator dan online di http://www.MOGAanywhere.com

pengguna TV Android: gamepad kompatibel diperlukan untuk bermain



SoulCraft - Action RPG











Posting Komentar

 
Top