F18 Jet Fighter Security Squad



Saatnya untuk menjadi bagian dari skuad keamanan sebagai F18 Jet pilot pesawat tempur pesawat untuk mengamankan pesawat kargo.
Simpan pesawat kargo dari serangan udara teroris dalam 3D simulator pesawat permainan baru F18 Jet Fighter Keamanan Squad. Membantu pilot pro untuk menerbangkan pesawat kargo dengan aman ke tujuan tanpa ditembak, dibom atau hancur. transportasi kargo untuk bantuan atau lainnya menyebabkan Anda telah mengambil tugas keamanan pesawat kargo ini. Menjamin keamanan Anda kargo Fly F18 jet tempur pesawat tinggi ke langit untuk mencapai tujuan dengan aman. Bagasi telah dikemas untuk transportasi dan sarat dengan semua mesin berat dan kendaraan. Setelah barang-barang telah dimuat oleh truk kargo bandara ke pesawat kargo untuk penerbangan yang aman, duduk di dalam F18 jet tempur kokpit dan take off dari bandara kota. Terbang di atas air biru dan perjalanan ke berbagai negara untuk mengangkut kargo aman. Siapkan untuk pengalaman nyata terbang / serangan udara game jet tempur lebih pulau rahasia militer dan laut yang indah. Menjadi Percontohan tempur terampil militer dipilih untuk misi keamanan. Paling maju simulasi pesawat terbang tempur.

Cargo Pesawat penyelamatan cukup konsep unik di antara game pesawat simulator di toko bermain. Sudah ada peringatan darurat untuk serangan pesawat kargo. Terbang tinggi bersama dengan pesawat kargo untuk menyelamatkannya dari ditembak oleh pasukan teroris. bagasi harus diangkut ke pangkalan lain aman. Lepas landas dari kapal induk jet, melaksanakan Air Strike, pertempuran udara pertempuran udara dan kembali ke pangkalan udara tujuan Anda untuk pendaratan pesawat Anda di kapal induk. keamanan bagasi di tangan Anda sekarang. Membimbing dan mengarahkan pesawat Anda melalui semua rintangan, roket, serangan udara, radar dan rudal SAM untuk memastikan Anda kepala ke tujuan yang benar, melalui semua titik arah dan tanah di tempat tujuan kapal bandara / pesawat Anda dalam batas waktu untuk mendapatkan kebanggaan untuk negara Anda. Berhati-hatilah untuk menghindari musuh jet, helikopter, roket, tembakan anti pesawat dll di peta radar. Sebagai pilot pesawat jet F18 tempur, menikmati pertarungan antara pesawat tempur teroris. penanganan kargo militer dan transportasi lengan adalah tugas yang bertanggung jawab di F18 Jet Fighter Keamanan Squad simulator transportasi kargo ini. Keamanan transportasi Army Cargo adalah tugas Anda sehingga memenuhi tugas Anda sebagai pilot pesawat tempur. Tujuan dari permainan ini adalah semua tentang pengangkutan barang dengan aman tanpa mendapatkan apa-apa yang rusak.

F18 Jet Fighter Keamanan Squad fitur:
√ nuansa Real terbang Airplane 3D Flight Simulator ini
√ Penanganan halus, Lifting dan Mengemudi Kontrol
√ Thrill terbang Pesawat tinggi di Langit
√ Real-time Kontrol Fisika terbang jet tempur F18
√ jet Militer misi penerbangan eksklusif
√ 3 orang dan kokpit controller tampilan simulator penerbangan
√ intensif campuran pada simulasi penerbangan dan pertempuran udara
√ simulasi dunia nyata dengan cuaca dan awan realistis
cockpits 3D √ Realistis

Menerima tantangan serangan udara, melaksanakan misi paling berbahaya dan mencapai dek penerbangan berhasil. Jika Anda menyukai simulator penerbangan game pesawat tempur, yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Nikmati berjam-jam menyenangkan!



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top