Skyblock Island Survival



musuh kuat, senjata ampuh, petunjuk misi gaya, -UPS kekuatan luar biasa ... semua ini dan lebih menanti Anda di Skyblock Survival Island Games.

Bermain untuk Menjaga
Jumlah 221 telah mencuri obat.
Tidak banyak, hanya sedikit, setiap hari, tersembunyi di ventilasi. Ini adalah tidak mudah di dunia totaliter di mana segala sesuatu dan setiap orang dicatat setiap menit sepanjang hari. Seorang ilmuwan jenius, Nomor 221 berada di bawah perintah untuk memproduksi massal rudal kimia dan virus yang akan strategis menyebar untuk menangani pengendalian populasi. Dia berada di bawah kontrak. Di bawah perintah. Terkendali. Jumlah 221 adalah perencanaan pemberontakan. Tapi bagaimana Anda menghancurkan monster tanpa menjadi salah satu dari mereka? Tidak ada jaminan dia akan bertahan hidup. Obat terlarut dengan mudah dalam kopi, tanpa meninggalkan jejak bukti di belakang. Dia menuangkan secangkir untuk dirinya sendiri, dan penjaga nya. Dia meneguk racun, obat penawar terselip aman di jas lab. penjaga tidak memiliki manfaat yang sama. Sebagai bagian dalam tubuhnya mulai menulis dalam hasil, ia menunggu bukti racun juga telah mempengaruhi temannya. Ketika pria itu jatuh ke tanah, Nomor 221 membalik tutup botol dan melemparkan kembali isi. Penjaga itu bodoh untuk percaya seorang ilmuwan, terutama yang bersedia minum racun sendiri untuk memastikan keberhasilannya. Jumlah 221 melangkahi tubuh, menarik botol darah manusia najis untuk lulus keamanan, dan tergelincir dari laboratorium ia tahu semua terlalu baik. Dia tidak berada di dekat untuk menjadi bebas. Rumah aman adalah jauh cara off dan mereka akan melihat ketidakhadirannya segera. Mereka tidak akan mengambil risiko kehilangan dia. Dia terlalu berharga. Untuk bertahan hidup, ia akan perlu berhati-hati. Dia akan perlu untuk melawan.

Pertempuran untuk Supremasi
Apakah Anda cukup terampil, cukup cepat, cukup kuat, dan cukup mampu untuk menghilangkan semua target dan menyelesaikan peta dalam waktu yang ditentukan? Jika Anda, Anda akan dihargai dengan keuntungan dari senjata permanen. Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan merembes dari get-pergi yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda? Apakah Anda menerima bantuan? Jika Anda ingin memulai dengan menakjubkan power-up, Anda akan ditawarkan kesempatan untuk menonton video klip pendek untuk mendapatkannya. Anda akan harus cepat. Kumpulkan amunisi dan senjata saat Anda menavigasi dunia pixel 3D yang indah dalam gaya pertempuran orang pertama. Run, berlari, berjongkok dan melompat untuk mengambil tangan atas dalam mengalahkan musuh Anda. Sebuah baru, user-friendly interface membanggakan layar menu baru dengan tingkat peta-gaya pilih, tetapi harus menyadari, Anda harus membuka tingkat ini dengan mengalahkan tingkat sebelumnya. musuh Anda lebih kuat dan lebih cerdas dari sebelumnya, dan dengan kesehatan mereka lebih tinggi dan kerusakan, perjuangan yang Anda hadapi akan ada tugas yang mudah. Melawan tangan-ke-tangan atau menggunakan pilihan epik jarak dekat dan senjata api senjata dan membidik. Presisi bertujuan akan membantu Anda menargetkan musuh Anda dan mendapatkan keuntungan. Menjadi kejam dalam pendekatan Anda. kelangsungan hidup Anda tergantung pada hal itu.

Top Fitur Game:
* Terima misi Anda
* Ambil tujuan dengan penembakan presisi
Peta * Entity dengan pemandangan udara
* Musuh kuat bermegah tantangan berat
* Tips layar Memuat permainan
* Tempur tangan-ke-tangan
* Penjemputan Senjata
*Kekuatan bertambah
* Permainan Peta bergaya pilih
* Kocok jam



Skyblock Island Survival










Posting Komentar

 
Top