Shinobi Heroes



Shinobi Heroes adalah MMORPG baru dari Mochi Game Studio. Ini cerita permainan dan gameplay didasarkan pada sebuah judul anime terkenal di dunia. Bergabung dengan juta ninja sehari-hari, mengalahkan semua pemain di arena dan menjadi seorang ninja legendaris. Ada seratus shinobi legendaris yang dapat Anda merekrut untuk membantu Anda dalam pertempuran dan menyimpan desa daun tersembunyi.

game Ninja dengan fitur terbaik:


★ Summon Bijuu ★Melatih binatang ekor terkuat Anda untuk membantu Anda di medan perang sebagai hewan peliharaan.


★ Rekrut Legendary Ninja ★Ada banyak ninja legendaris yang direkrut dalam permainan. Masing-masing dari mereka memiliki keterampilan yang berbeda dan kemampuan, merekrut mereka semua sebagai pasangan Anda!


★ Ninja Evolution ★Upgrade mitra ninja Anda untuk melepaskan kekuatan mereka yang sebenarnya dengan sistem evolusi epik ini. Ingat, seorang ninja terkuat memiliki kekuasaan tak terbatas.


★ Harian Misi dan Acara ★Ada banyak misi harian dan acara yang akan membuat Anda lebih kuat. Memimpin serikat Anda, membunuh bos dunia, meningkatkan senjata Anda dan melatih semua pasangan Anda untuk menjadi shinobi terkuat di dunia!


★ Boss Battle ★Membunuh bos dunia sehari-hari dan menyimpan desa daun tersembunyi dengan ribuan ninja lainnya di seluruh dunia.


DOWNLOAD dan BERMAIN SEKARANG!


 


Google Playstore










Posting Komentar

 
Top