Air War Jet Battle


☆☆☆ DREAMS COME TRUE ☆☆☆

Apakah Anda pernah melihat mimpi untuk terbang di udara sebelumnya pada super cepat F-16 Fighter jet.
Jika ya maka sekarang saatnya untuk membuat impian Anda benar. Hanya berasumsi bahwa Anda telah bergabung angkatan udara baru-baru ini. Dan sekarang Anda komandan pesawat berani untuk melindungi negara Anda dari serangan saingan. Siapkan jetpack Anda untuk membersihkan medan perang berhasil.


☆☆☆ NASA MISI ☆☆☆

Setelah beberapa waktu NASA mengembangkan model Fighter Falcon-16 baru untuk operasi perang dan menetapkan angkatan udara negara Anda untuk menguji bahwa F-16 dalam aksi perang udara nyata.
Dari seluruh skuad yang telah Anda pilih untuk misi ini. Dan sekarang Anda harus menyelesaikan misi ini berhasil untuk negara Anda.

☆☆☆ FALCON-16 FIGHTER ☆☆☆

Anda akan mengambil misionaris Anda dan penerbangan berani dalam 19.700 pound dan pejuang Air 50 kaki yang lebih besar F-16. Siapkan diri Anda untuk sebuah pesawat perang yang menantang. Mengatur helm Anda dan ventilator. Di udara banyak saingan sedang menunggu untuk menghancurkan pesawat Anda. Sekarang itu semua pada Anda bahwa bagaimana Anda akan melawan dan berhasil penerbangan. Jadi mari kita mulai bermain.
Download Gratis sepenuhnya 3D fitur Airplane Memerangi permainan dengan penuh sensasi dan takjub dan mulai terbang di udara.

☆☆☆ WAJAH DARI GAME ☆☆☆

Permainan memiliki tiga tingkat yang unik dan berbeda.
Dalam modus klasik membunuh banyak jet musuh di depan dan di belakang Anda. Gunakan joystick untuk memindahkan pesawat Anda putaran 360. Sejajarkan jet Anda di posisi yang akurat dan api marah pada musuh Anda dan merobek dia menjadi potongan-potongan. Tekan lama tombol api untuk menembak membabi buta di saingan terburuk. Dengan GUI canggih, dalam game yang berfungsi penuh fitur maju baru telah ditambahkan dari pengembang. Yang memungkinkan pesawat untuk mengumpulkan sepenuhnya di
searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam untuk melindungi diri dari serangan musuh di belakang Anda.

☆☆☆ KEKUATAN UNTUK BERTAHAN ☆☆☆

• Tilt / Sentuh joystick untuk bergerak di sekitar di sekitar Anda.
• Nyata lingkungan dunia 3D.
• Sepenuhnya Searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam rotasi jet tempur.
• kontrol Realistis menerbangkan pesawat seperti di penerbangan nyata.
• Tiga modus yang berbeda dengan tantangan yang lengkap.
• rudal Lebih berbahaya dan bom untuk menghancurkan saingan sepenuhnya.
• sudut kamera yang berbeda yang memberikan Anda kontrol lebih.
• Tekan lama tombol api secara membabi buta menembak.
• latar belakang suara yang menakjubkan untuk membuktikan pengalaman gaming yang realistis.
• Lingkungan cuaca ekstra dingin untuk mengeksplorasi kegembiraan.
• Menakjubkan, mudah dan user friendly interface.

☆☆☆ DOWNLOAD GRATIS EXPLORE ☆☆☆

Ketika Anda akan pergi jauh melalui dalam permainan, Anda akan melihat fitur muka indah lain dari permainan di tingkat berikutnya. Membuka pertama untuk mengeksplorasi kegembiraan dan kesenangan pada orang lain berikutnya. Dalam dua Invasi dan modern tingkat yang lebih tinggi berikutnya ada pilihan untuk mengubah kekuatan Anda. Dengan bantuan tombol sepenuhnya baru dan muka GUI Anda dapat api tidak hanya rudal tetapi juga dapat menjatuhkan bom paling eksplosif pada musuh Anda.
Cobalah untuk meningkatkan jumlah pesawat hancur meningkat sosok poin di papan skor di akhir misi.

Mereka yang Arcade, Action dan FPS penggemar shooting game harus mencoba Airplane fungsional Berjuang permainan Sepenuhnya 3D ini.



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top