Mortal Skies 2



1950, Perang Dunia 2 tidak pernah berakhir dan pasukan Jerman dan Jepang telah bersekongkol untuk menyerang dunia bebas.

Pada misi terakhir Anda Anda ditangkap dan dimasukkan ke dalam kamp penjara. Sekarang saatnya untuk pengembalian.
Melarikan diri kamp penjara dan ledakan jalan Anda melalui garis musuh. Akan Anda berhasil menghancurkan mereka dan akhirnya membuat mengakhiri Perang Dunia 2?

Mortal Skies 2 adalah Shoot Klasik Em Up arcade aksi permainan dengan tindakan dikemas gameplay dan grafis yang mengagumkan. Temukan ini menembak serba cepat em up game action dengan jam, bahkan berhari-hari menyenangkan. Mengumpulkan semua prestasi akan membuat Anda tertantang untuk membuka pesawat tambahan.

Fitur:
- Perhatian ekstra telah diberikan sehingga berjalan mulus pada generasi bahkan 1 iphones.
- Dapatkan XP dengan memainkan permainan dan mencapai tonggak dalam permainan.
- XP ini dapat digunakan untuk meningkatkan pesawat Anda kecepatan, armor, bullits dan bonus.
- 9 tingkat besar di lingkungan yang bervariasi.
- Beragam endbosses besar termasuk Bombers, Tank, Choppers dan bahkan satu-satu pertempuran udara endboss.
- Upgrade 13 Senjata / power-up.
- Awesome Prestasi misi: Dapatkan Bronze, Silver dan Gold cangkir untuk masing-masing 9 pencapaian misi yang berbeda. prestasi yang berbeda membutuhkan taktik gameplay yang berbeda, sehingga Anda akan ditantang untuk terus bermain.
- OpenFeint dan dukungan GameCenter. Kirim highscore Anda dan bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik Mortal Skies 2 percontohan di dunia.
- Pengaturan Kesulitan dapat disesuaikan dengan menggunakan slider bar (100 tingkat kesulitan yang berbeda!). Meningkatkan kesulitan juga akan meningkatkan highscore maksimum yang tersedia. Sehingga Anda akan selalu ditantang untuk mengatur skor itu.
- Kontrol pesawat Anda dengan menggunakan kontrol sentuh atau Accelerometer.
- Dukungan PocketChange untuk hadiah harian Anda.



Mortal Skies 2










Posting Komentar

 
Top