Army Helicopter - Relief Cargo


Nikmati yang terbaik lega permainan helikopter kargo untuk membuat Anda melupakan permainan helikopter militer.
Iya nih! Ini adalah yang terbaik permainan helikopter transportasi militer antara beberapa permainan helikopter kargo bantuan yang Anda lihat di pasar. ARMY HELICOPTER - RELIEF CARGO ada untuk memberikan bantuan dalam jam kebutuhan, konsep utama dalam permainan helikopter militer.

Tentara ini transportasi kargo helikopter 3D adalah kargo helikopter bantuan permainan berdasarkan tujuan di mana Anda perlu untuk mengangkut makanan dan barang-barang bantuan lainnya menggunakan truk tentara di ruang helikopter pengangkut. Dalam helikopter kargo pesawat pengangkut tentara permainan yang sangat adiktif ini Anda akan diberikan dengan transporter tentara truk kargo berat untuk memuat dan taman di kompartemen kargo dari helikopter militer. Drive dan memuat truk dilengkapi dengan bahan makanan, tas militer dan kotak dan manuver pada helikopter sempurna di tempat disorot. Setelah memuat truk berat yang Anda butuhkan untuk pilot penyelamat tentara helikopter Anda dengan aman dari satu pangkalan militer yang lain untuk tujuan tersebut. Pergi melalui semua titik arah dan mendarat di pangkalan militer endpoint Anda dalam waktu yang diberikan. Sementara lepas landas dan mendarat helikopter kargo Anda, berhati-hatilah untuk menghindari smash dan rintangan.

Permainan helikopter militer tidak pernah membawa sensasi seperti di game simulator penerbangan. Lupakan terbang dengan permainan helikopter kargo bantuan lainnya dan coba ini tentara helikopter transportasi. Mengambil twist di lepas landas dan mendarat dan mencoba terbaru lega transportasi militer permainan helikopter kargo. Ini besar ARMY HELICOPTER - RELIEF CARGO.



Army Helicopter - Relief Cargo










Posting Komentar

 
Top