Raiden Legacy



Raiden LEGACY, kompilasi empat judul seri Raiden arcade mega-populer, termasuk Raiden, FIGHTERS Raiden, Raiden FIGHTERS 2 & Raiden FIGHTERS JET. Awalnya dikembangkan oleh Seibu Kaihatsu, masing-masing penembak bergulir klasik tidak hanya telah otentik diciptakan untuk mobile, tetapi juga ditingkatkan dengan fitur baru!

LEBIH BANYAK PILIHAN!Setiap judul Raiden LEGACY mencakup tiga mode yang berbeda: "Arcade Mode" (seperti aslinya); "Misi Mode", yang memungkinkan Anda untuk bermain setiap tahap terkunci; dan "Pelatihan Mode", yang, sesuai dengan namanya, memungkinkan Anda untuk unggul pada tahap favorit Anda dan praktek yang paling sulit!


KAPAL LEBIH!15 + kapal yang berbeda, masing-masing dengan mereka karakteristik sendiri, statistik, senjata, dan spesial! Juga, beberapa kapal datang lengkap dengan "tembakan dibebankan" - berguna untuk ketika layar 90% ditutupi dengan musuh!


KONTROL LEBIH!Memilih antara dua mode sentuhan yang berbeda: "Fast Sentuh" ​​(Lebih cepat dari permainan asli dan ditingkatkan untuk ponsel) atau "Arcade Sentuh" ​​(Sama seperti aslinya - gamer retro akan menyukainya!). Terlebih lagi, Anda dapat menyesuaikan pendekatan Anda dengan menempatkan kontrol di mana pun Anda inginkan pada layar.


FITUR LEBIH!-Play Di layar penuh, atau menyimpan asli permainan rasio layar berkat "Original Mode" (perhatikan bahwa jari-jari Anda akan berada di luar area permainan).


-AutoFire: ON / OFFmode kesulitan -Dua: Medium dan Hard.bahasa -Nine tersedia: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia, Jepang, Korea dan Portugis-Video Filtering (untuk kaya, grafis yang halus)-ScoreLoop Kompatibel: 15 medali unlockable + leaderboards online.Menempatkan keterampilan Anda untuk tes terhadap teman, keluarga dan para pemain terbaik di dunia!




Raiden Legacy










Posting Komentar

 
Top