Police Cars vs Street Racers


Terjun ke dunia dari kasus mobil kriminal, Apakah kamu menyukai permainan polisi di mana Anda mendapatkan untuk menepi orang dan membuat mereka lari untuk menjauh dari hukum?
Mulai memburu pembalap jalanan paling dicari hari ini dengan Polisi Mobil vs Jalan Racers permainan polisi baru dari VascoGames. Berkeliling di jalan-jalan epik mencari 3D kota dunia yang terbuka, cari pembalap jalanan yang paling dicari di daftar Anda. Membuat ini semua permainan polisi mengemudi permainan
yang terbaik dan paling nyata polisi simulator. Mendapatkan diri Anda ke polisi nyata 3d kejaran polisi smashing melalui jalan-jalan kota, dan lalu lintas di atasnya! Pergi melalui bergantian dalam kecepatan tinggi, hati-hati untuk lalu lintas tetapi tidak kehilangan penjahat keluar dari pandangan Anda. Membuat nyata polisi ini simulator salah satu tantangan terbesar yang pernah. Polisi Mobil vs Jalan Racers menawarkan sebuah tindakan dikemas mengejar mobil game jalan pertempuran untuk gamer mobile. Sebagai polisi Anda thunder melalui jalan-jalan kota kejahatan fiksi ini ketika Anda mencoba untuk memburu penjahat sebagai petugas penegak hukum. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya dalam permainan mobil mengejar di ponsel!

Menaiki tangga karir polisi Anda sebagai Anda mulai keluar dalam mobil polisi jadul kecil. Tapi karena Anda maju melalui permainan barang baru akan tersedia di garasi Anda membuka mobil baru dan mainan teknis lainnya. Dalam permainan imbalan yang besar untuk mendapatkan tapi tidak seperti kebanyakan game polisi mengemudi permainan Polisi Mobil vs Jalan Racers menawarkan sesuatu yang sama sekali berbeda Anda bisa meng-upgrade mobil polisi perkasa Anda. Sebagai polisi dalam permainan ini Anda memiliki semua kekuatan di dunia untuk takedown pembalap, penjahat dan penjahat memberikan polisi nyata 3d chase.In polisi dari segi kontrol ini adalah salah satu permainan polisi terbaik yang dapat Anda mengejar orang di ponsel . Pastikan Anda menutup kasus pidana dan mengunci orang-orang jahat di balik jeruji besi secepat mungkin.

Mobil polisi vs Jalan Racers fitur permainan
- Baik arcade kemudi bergaya
- Day and Night waktu mengemudi
- Dapatkan uang tunai dan poin selama pengejaran polisi
- Tampilkan keterampilan Anda mengemudi dan tidak mendapatkan mengibas
- Membangun koleksi mobil Anda sendiri mobil polisi yang unik dan langka dalam game 3D simulator mobil ekstrim ini
- Mengejar Polisi aksi balap mobil dengan salah satu fisika balap terbaik di google play store hari ini

Tolong beri kami dukungan menurut penilaian permainan kami di Google Play atau mengikuti kami di:
Facebook - https://www.facebook.com/VascoGames
Twitter - https://twitter.com/VascoGames
YouTube - http://goo.gl/HChVVx



Police Cars vs Street Racers










Posting Komentar

 
Top