Blood Group Detector Prank


Selalu berkonsultasi dengan dokter untuk masalah kesehatan terkait

Semua orang ingin menghemat waktu dengan mencari solusi dari masalah yang berbeda. Kebanyakan orang tidak tahu tentang golongan darah mereka karena mereka bahkan tidak punya waktu untuk pergi laboratorium untuk tes darah. Menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir tentang pergi laboratorium untuk memeriksa golongan darah Anda.

Berikut kami memperkenalkan aplikasi Darah Grup Detector untuk semua pengguna android yang mendeteksi golongan darah palsu Anda menunjukkan hasil acak dengan hanya memindai sidik jari. Ini adalah sebuah aplikasi menarik untuk membuat menyenangkan dengan teman dan keluarga. Hanya menginstal aplikasi ini dan memiliki banyak kesenangan dengan mereka.

Ada empat kelompok utama darah (jenis darah): A, B, AB dan O. golongan darah Anda ditentukan oleh gen Anda mewarisi dari orang tua Anda.

Cara menggunakan aplikasi ini:

 Pilih genderØ

 Sekarang layar baru akan muncul.Ø Letakkan jari Anda pada daerah sidik jari.

 Tunggu sampai scanning jari selesai.Ø

 Hasil acak menggambarkan jenis golongan darah Anda akan muncul di layar baru sebagai pemindaian selesai.Ø

Catatan: Kelompok Darah Detector Prank hanya untuk kesenangan dan hiburan. Hal ini tidak mungkin untuk memeriksa Anda golongan darah riil melalui perangkat mobile. Semua hasil yang dihasilkan secara acak dan palsu.
Silakan pergi ke laboratorium untuk memastikan golongan darah Anda yang sesungguhnya.



 
Blood Group Detector Prank










Posting Komentar

 
Top