Palace Pets in Whisker Haven



DESKRIPSI PRODUKIstana Hewan kembali dengan merek baru Pool Party Bubble Pop Permainan, lucu aksesoris pelangi magis, dan paket aksesori yang sama sekali baru yang penuh dengan istana pasir dan sinar matahari!
Pergi pada petualangan magis ALL-NEW dengan favorit Anda Palace Hewan! Harta hanya suka bermain bola. Labu memuja mahkota barunya. Berry tidak bisa menunggu untuk camilan yang sehat nya. Petite kebutuhan mandi yang baik. Sultan menginginkan playdate dengan teman-teman di nya Jungle Gym. Dan sebelum kau tahu itu, sudah waktunya untuk tidur siang Dreamy ini! bermain yang tidak pernah berakhir di Kumis Haven!• Jaga baik-baik 6 favorit Anda Palace Hewan seperti yang Anda mandi, accessorize, pakan, dan bermain menyenangkan, permainan interaktif dengan mereka. Jangan lupa untuk mandi mereka dengan banyak dan banyak cinta!• Menanggapi semua kebutuhan Anda Palace Hewan 'untuk mendapatkan hati kebahagiaan, dan tingkat atas untuk menerima hadiah khusus untuk membuka lebih menyenangkan!
FITUR• Langsung dan bermain Partai Bubble Pop permainan at Treasure ini Pool!• Bermain dengan kucing manis Ariel, harta, gratis! Untuk lebih Palace Hewan menyenangkan, Cinderella anjing glamor, Labu; pony semangat Belle, Petite; harimau feisty Jasmine, Sultan; kitty mengantuk Aurora, Dreamy; dan kelinci menggemaskan Putri Salju, Berry, juga tersedia untuk pembelian!• Bermain dengan semua hewan peliharaan Anda dan menghargai mereka dengan makanan ringan yang lezat, tiara dan busur, scrub berbusa, dan beberapa hide luar n 'mencari menyenangkan!• Berpartisipasi dalam kegiatan menyenangkan Kumis Haven dengan favorit Anda Palace Hewan semua bersama-sama!• Dapatkan hati kebahagiaan dan menerima hadiah khusus yang membuka item untuk lebih menyenangkan pada tingkat yang lebih tinggi!• Perhatikan semua-baru Kumis Haven "show singkat" video di Theater Pet! Bergabung favorit Anda Palace Hewan di sebuah tempat magis di mana binatang kerajaan bergabung bersama-sama untuk kaki-beberapa petualangan baru!
Sebelum Anda men-download pengalaman ini, silakan mempertimbangkan bahwa aplikasi ini mengandung pembelian dalam aplikasi yang biaya uang riil, serta iklan untuk Walt Disney Family perusahaan.
Aplikasi ini akan mengakses mikrofon dan kontak untuk mesin permainan untuk berjalan dengan baik. Aplikasi ini akan aplikasi ini juga memungkinkan konten yang akan disimpan ke penyimpanan eksternal.
Jika Anda mengalami kesulitan dengan audio, periksa pengaturan audio dengan perangkat Anda untuk melihat apakah perangkat Anda adalah diredam. Jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan di 877-662-3769 atau memberservices@disneydigitalbooks.com.






Palace Pets in Whisker Haven











Posting Komentar

 
Top