Mortal Skies 1



1944, Anda adalah salah satu pilot terakhir untuk menghentikan negara adidaya bermusuhan menyerang.
Akan Anda berhasil menghancurkan mereka dan mengubah gelombang Perang Dunia 2?

Mortal Skies adalah Shoot Klasik Em Up aksi arcade game dengan tindakan dikemas gameplay dan grafis yang mengagumkan. Temukan serba cepat penembak 2d dengan jam, bahkan berhari-hari menyenangkan. Mengumpulkan semua prestasi akan membuat Anda tertantang untuk membuka pesawat tambahan.

Fitur:
- 3d diberikan pesawat terbang dengan seperti pemarah mengagumkan dan Warbirds ww2 lainnya
- Dapatkan XP untuk meningkatkan pengaturan pesawat Anda (kecepatan, bullitpower, baju besi dan bonusses).
- 7 tingkat besar di lingkungan bervariasi seperti Canyons, Salju dan banyak lagi.
- Beragam endbosses besar termasuk Bombers, Choppers dan bahkan satu-satu pertempuran udara dengan pilot pesawat tempur atas musuh marah.
- Upgrade 10 Senjata / powerups, termasuk Minigun, MegaBomb, Wingman, CarpetBomb dan reflektif Perisai (mencerminkan bullits bermusuhan dan menyerap roket) dan banyak lagi.
- Awesome Prestasi misi: Dapatkan Bronze, Silver dan Gold cangkir untuk masing-masing 9 pencapaian misi yang berbeda. prestasi yang berbeda membutuhkan taktik gameplay yang berbeda, sehingga Anda akan ditantang untuk terus bermain. Membuka pesawat tambahan dan tingkat bonus tambahan di mana Anda akan diberikan beberapa senjata benar-benar mengagumkan.
- Openfeint terintegrasi. Kirim highscore Anda dan bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia untuk menjadi yang terbaik Mortal Skies atas ace percontohan di dunia.
- Pengaturan Kesulitan dapat disesuaikan dengan menggunakan slider bar (100 tingkat kesulitan yang berbeda!). Meningkatkan kesulitan juga akan meningkatkan highscore maksimum yang tersedia. Sehingga Anda akan selalu ditantang untuk mengatur skor itu.
- Kontrol pesawat Anda dengan menggunakan kontrol sentuh atau Accelerometer.

Perangkat yang disarankan:

Akhir tinggi:
Nexus S
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy S
Samsung Galaxy Tablet

Mid Range:
HTC Desire
HTC Legenda
myTouch G2
Droid x
Droid 2
T-Mobile G2

CATATAN: ketika mengalami masalah, silakan hubungi pengembang sebelum mengirimkan review buruk, kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengatasi masalah Anda.

Kunjungi www.iphone-games.be untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang langit fana atau cari youtube untuk "Mortal Skies", atau email ke info@iphone-games.be~~V



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top