Avion Flight Simulator ™ 2015


Avion Flight Simulator ™ 2015 adalah simulator penerbangan canggih yang mencakup 12 pesawat, 4 kota rinci, dan lebih dari 9 bandara.
Pemain bisa terbang apa pun dari pesawat bermesin tunggal untuk jet jumbo, dengan idealis untuk realistis pengalaman simulasi penerbangan. Permainan ini memiliki seperangkat mendalam dari 60 + misi, sistem dinamis dunia nyata cuaca, pohon-pohon dan awan interaktif.

Avion Flight Simulator ™ 2015 memiliki 12 pesawat rinci yang dapat Anda percontohan, dengan tampilan kokpit:

Cessna 182 - The Cessna 182 Sky jalur adalah seorang Amerika cahaya empat kursi, bermesin tunggal pesawat, dibangun oleh Cessna dari Wichita, Kansas.

DE Havilland DHC6 Twin Otter - The DE Havilland Canada DHC-6 Twin Otter adalah STOL 19 penumpang Kanada pesawat utilitas (Short Takeoff dan Landing) yang dikembangkan oleh de Havilland Canada dan diproduksi oleh Viking Air.

ATR 42 - The ATR 42 adalah twin-turboprop, jarak pendek pesawat regional yang dibangun di Perancis dan Italia dengan ATR.

Piper PA46 Malibu Meridian - The Piper PA-46 Malibu dan Matrix adalah keluarga dari pesawat ringan Amerika yang diproduksi oleh Piper Aircraft dari Vero Beach, Florida. Pesawat ini didukung oleh mesin tunggal dan memiliki kapasitas untuk satu pilot dan lima penumpang.

A-10 Thunderbolt II - The A-10 Thunderbolt II adalah bermesin ganda Amerika, sayap pesawat jet langsung dikembangkan oleh Fairchild-Republic. Ini adalah satu-satunya pesawat produksi Angkatan Udara Amerika Serikat yang dirancang semata-mata untuk dukungan udara dekat, termasuk menyerang tank, kendaraan lapis baja, dan target darat lainnya dengan pertahanan udara terbatas.

DE Havilland Beaver - The de Havilland Canada DHC-2 Beaver adalah, tinggi sayap, baling-driven, pesawat STOL bermesin tunggal yang dikembangkan oleh de Havilland Canada. Hal ini digunakan untuk kargo dan pengangkutan penumpang, aplikasi aerial (tanaman debu dan topdressing udara), dan telah banyak diadopsi oleh angkatan bersenjata sebagai pesawat utilitas.

Canadair CL415 - The Bombardier 415 Superscooper adalah pesawat amfibi tujuan-dibangun Kanada sebagai bomber air. Ini adalah pesawat yang dirancang untuk pemadam kebakaran udara dan didasarkan pada kapal terbang CL-215 perusahaan. Hal ini dipasarkan di Amerika Serikat sebagai "Superscooper."

Beechcraft King Air - The Beechcraft King Air adalah pesawat twin-turboprop yang diproduksi oleh Beechcraft. Mereka awalnya dipasarkan sebagai Super King Sok, dengan "Super" yang dijatuhkan oleh Beechcraft pada tahun 1996

F-16 Fighting Falcon - The General Dynamics (sekarang Lockheed Martin) F-16 Fighting Falcon adalah pesawat multirole fighter bermesin tunggal awalnya dikembangkan oleh General Dynamics untuk Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF). Dirancang sebagai pesawat tempur hari udara, itu berkembang menjadi sukses pesawat multirole semua cuaca.

Boeing F / A-18E - The Boeing F / A-18E Super Hornet dan terkait kembar-kursi F / A-18F yang bermesin ganda carrier-mampu multirole fighter varian pesawat berdasarkan pada F / A-18 Hornet. F / A-18E satu kursi dan / A-18F varian tandem-kursi F adalah turunan yang lebih besar dan lebih maju dari F / A-18C dan D Hornet.

Boeing 777 - Boeing 777 adalah keluarga dari jarak jauh berbadan lebar bermesin jet pesawat yang dikembangkan dan diproduksi oleh Boeing Commercial Airplanes. Ini adalah twinjet terbesar di dunia. Biasanya disebut sebagai "Triple Seven", juga merupakan pesawat komersial pertama sepenuhnya dibantu komputer yang dirancang.

Sukhoi Su-33 - The Sukhoi Su-33 (Rusia: Сухой Су-33; NATO melaporkan nama: Flanker-D) adalah segala cuaca carrier berbasis twin-engine pesawat tempur superioritas udara yang dirancang oleh Sukhoi dan diproduksi oleh KnAAPO. Setelah break-up dari Uni Soviet dan perampingan berikutnya dari Angkatan Laut Rusia, hanya 24 pesawat yang diproduksi.

Avion Flight Simulator ™ 2015 fitur percontohan tampilan kokpit untuk semua pesawat. Ini berisi 5 bandara komersial yang berbeda, 2 pelabuhan laut dan 2 bandara kecil. Tidak memiliki pembelian dalam aplikasi dan pesawat dapat dibuka secara berurutan karena Anda maju misi.

Airbus A380, Boeing 747-8 dan pak ekspansi militer / perang yang sedang direncanakan.
Permainan ini diterjemahkan dalam beberapa bahasa yang berbeda.



Avion Flight Simulator ™ 2015









Posting Komentar

 
Top