Docufy: Free Scan to PDF


Docufy meningkatkan perangkat mobile Anda dengan kekuatan scanning.
Dengan hanya beberapa PDAM, Anda dapat memindai, meningkatkan, dan mengkonversi dokumen Anda ke file PDF. Anda juga dapat melakukan sinkronisasi scan Anda ke Google Drive atau Dropbox sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja.

Dokumen pemindaian
Gunakan kamera aplikasi yang disesuaikan untuk menangkap scan berkualitas tinggi. Memindai dokumen multi-halaman dalam satu pergi.

image Enhancement
Aplikasi ini melakukan auto-deteksi tepi pemindaian dan menyediakan beberapa mode tambahan dengan kontrol penuh kecerahan, kontras dan detail.

Mengkonversi ke PDF File
Mengkonversi scan ke file PDF dari satu atau lebih halaman. Bagi scan Anda sebagai PDF atau ekspor PDF ke kartu SD dari perangkat Anda. Menambahkan password-perlindungan untuk file PDF Anda.

Sync ke Google Drive dan Dropbox
Gunakan sinkronisasi untuk cadangan aman dokumen Anda dan mengatasi keterbatasan ruang.

OCR
Cari melalui dan proses teks dalam dokumen yang dipindai

Apalagi?
Impor dari galeri
Dioptimalkan untuk pengguna tablet
Tanpa iklan
mengirim faks

Dalam Aplikasi Pembelian
Nikmati versi gratis dari scanner ponsel Docufy dengan kuota terbarukan bulanan 5 scan dan 5 anotasi. Untuk menikmati semua fitur di max mereka dan menghapus watermark PDF, Anda dapat membeli versi premium untuk $ 4,99. NEW PENAWARAN: Hanya untuk waktu yang terbatas, Anda dapat membuka kuota scan untuk seumur hidup jika Anda menginstal aplikasi selama Maret 2016.

Kami akan sangat senang mendengar dari pengguna kami. Jika Anda memiliki umpan balik, saran yang akan membantu kita menjadi yang terbaik aplikasi scanner android dan yang terbaik aplikasi fax silahkan email kami di: support@smartdocscanner.com

Ikuti kami di G +, Twitter, dan Facebook:
https://www.google.com/+Smartdocscanner
https://twitter.com/DocufyApp
https://www.facebook.com/DocufyApp



Docufy: Free Scan to PDF










Posting Komentar

 
Top