Adobe Illustrator Draw


Membuat ilustrasi vektor selesai dengan kontrol sentuh yang mudah dan intuitif. Kirim karya seni Anda sebagai file berlapis untuk Adobe Illustrator CC atau gambar sebagai datar untuk Photoshop CC.Uraian APPDRAW dengan vektorMembuat gambar bebas tangan dengan halus, stroke scalable. Zoom hingga 64x untuk menerapkan rincian halus. Sebuah pilihan lima tips pen yang berbeda - masing-masing dengan opacity disesuaikan, ukuran dan warna - menghasilkan persis tampilan yang Anda inginkan.

ADD LAPISBuat kompleksitas, kedalaman dan dimensi dengan sampai 10 lapisan menggambar dan lapisan foto. Duplikat, menggabungkan, flip, skala dan menyesuaikan opacity dari masing-masing.


ADOBE STOCKResolusi tinggi, bebas royalti gambar dari Adobe Stock dicari dari dalam aplikasi.


PERPUSTAKAAN CREATIVE CLOUDDapatkan akses mudah di-aplikasi untuk aset Anda - termasuk gambar Adobe Stock, foto Anda diproses di Lightroom, atau scalable bentuk berbasis vektor yang dibuat di Capture CC.


LANGSUNG KE DESKTOPMengirim file asli Illustrator CC atau PNG untuk Photoshop CC. Secara otomatis terbuka pada desktop Anda, membiarkan Anda mudah membangun ide Anda.


POWERED BY CREATIVESYNCAdobe CreativeSync memastikan bahwa Anda file, font, aset desain, pengaturan dan lebih semua langsung muncul dalam alur kerja Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Mulai karya kreatif Anda pada perangkat apapun dan mulus mengambilnya di lain.


MENDAPAT UMPAN BALIKMempublikasikan pekerjaan Anda ke komunitas kreatif Behance dan mendapatkan umpan balik tanpa meninggalkan aplikasi. Anda juga dapat berbagi melalui Facebook, Twitter dan email.


Lihat Juga Adobe Photoshop Express



Adobe Illustrator Draw










Posting Komentar

 
Top