Kids Games free coloring



Gratis dan mudah mewarnai buku untuk anak-anak. Jika anak Anda suka halaman mewarnai, mewarnai permainan sederhana ini akan memberikan inspirasi bagi jam kreativitas, bermain dan belajar.
100 halaman mewarnai dalam kategori yang berbeda: kuda, dinosaurus, putri, mobil, peri, lumba-lumba, pesawat, ksatria, anak-anak bermain, musim dingin dan musim panas.
Kuda: Jika Anda menyukai berkuda dan kuda gadis balap maka halaman-halaman mewarnai yang besar untuk Anda! Pikirkan kandang di mana kuda atau kuda favorit Anda tetap. Buat misalnya sendiri "Horse Frenzy" look-a-seperti Wallpaper Anda. Apakah Anda tahu bagaimana kuda terdengar? Anda dapat menirunya? Bersenang-senang dengan kuda mewarnai halaman!
Dino: Pikirkan dino berjalan seperti T-rex melalui safari, taman jurassic atau kebun binatang. Apakah Anda tahu bagaimana dino terdengar? Buat dinosaurus mewarnai halaman Anda sendiri dan mencoba untuk menemukan jawaban!
Putri: Pilih putri dari model fashion. Berdandan gadis-gadis. Tambahkan beberapa perhiasan, lakukan rambut dan kuku mereka. Gunakan semua warna yang tersedia atau membuat Putri Salju. Meminta ibumu untuk tips kecantikan atau menambahkan beberapa pakaian diy.
Mobil: Tidak ada mobil mainan tapi mobil nyata! Desain pembalap mobil gratis! Menambahkan sebuah pompa bensin, garasi atau bangunan lainnya. Membuat halaman mewarnai Anda. Dan bila sudah siap, membuat beberapa mobil yang nyata terdengar!
Peri: halaman mewarnai berbeda dari peri di tempat yang berbeda seperti taman dengan lebah, buah, jamur dan tanaman. Buat sendiri Cinderella yang Anda, Snow White atau peri lainnya. Buku peri mewarnai ini membuat Anda sibuk selama berjam-jam!
Dolphins: Saya menjadi senang ketika melihat lumba-lumba. Lumba-lumba melompat dan menangkap ikan atau bermain misalnya dengan Hippocampus. Mereka tidak memiliki musuh alami. Membuat beberapa suara lumba-lumba! Jadi lucu! Mencoba semua lumba-lumba mewarnai halaman.
Pesawat: Pesawat yang besar! Tidak peduli Jika itu adalah jet atau double-deck. Cepat atau lambat, itu selalu menyenangkan melihat pesawat. Pada setiap bandara Anda akan menemukan banyak model pesawat yang berbeda. Kunjungi museum untuk mendengarkan kokpit suara dan pesawat suara saat mendarat. Permainan mewarnai ini hanya untuk Anda jika Anda menyukai pesawat dalam segala macam!
Ksatria: Ketika Anda memikirkan ksatria, Anda berpikir kuda, pedang, helm, baju besi, tombak dan tentu saja perisai. Pikirkan menjadi Raja Arthur, Lancelot atau super hero abad pertengahan lainnya. ksatria ini mewarnai halaman yang besar untuk anak laki-laki.






Kids Games free coloring










Posting Komentar

 
Top