First Words for Baby



Sebuah game edukasi yang dirancang khusus untuk memperkenalkan bayi Anda atau anak prasekolah untuk belajar kosa kata sehari-hari. Sangat menyenangkan, bebas iklan, dan sempurna untuk anak-anak antara usia 1 dan 5.
Anda dapat belajar dengan bayi Anda, atau biarkan mereka menemukan dunia yang menyenangkan dan karakter warna-warni pada mereka sendiri. namun menghibur permainan sederhana ini sangat cocok untuk memperkenalkan anak-anak Anda untuk keajaiban pembelajaran.
Dengan hanya menyentuh layar, bayi Anda akan dapat berinteraksi dengan permainan menyenangkan yang akan membantu mereka belajar benda sehari-hari. Mereka juga akan dapat belajar warna, hewan, angka, bagian tubuh, dan banyak lagi.
Bebas iklan, game ini sangat ideal untuk orang tua dan anak-anak untuk bermain dan menikmati bersama-sama. Bermain ini begitu mudah sehingga bahkan bayi bisa melakukannya tanpa bantuan orang dewasa.
★ FITUR- Lebih dari 100 kata untuk belajar.- Permainan Super menyenangkan.- Tersedia dalam lebih dari 15 bahasa.- Grafis Adorable dan update gratis konstan.
Cobalah hari ini untuk menikmati menonton bayi Anda belajar dan bersenang-senang pada saat yang sama!
Jika Anda memiliki ide untuk membuat aplikasi ini bahkan lebih menyenangkan dan pendidikan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui website kami!
Website: www.papumba.comIkuti kami di Facebook: https://www.facebook.com/papumbagames





First Words for Baby









Posting Komentar

 
Top