Kids construction vehicles


Apakah anak anda seperti kendaraan seperti excavator, loader depan, buldoser dan truk konstruksi lainnya?
Kemudian mencoba konstruksi anak-anak ini kendaraan app dengan banyak truk yang berbeda untuk anak-anak. Ini adalah menyenangkan, menghibur dan pendidikan aplikasi untuk anak-anak kecil yang tidak bisa berhenti menatap mesin besar di lokasi konstruksi.

balita Anda dan bahkan bayi akan menikmati jigsaw puzzle berwarna-warni dengan berbagai kendaraan dan hambatan dari perbaikan jalan dan bangunan situs. Permainan ini dirancang dengan anak-anak dari umur 1 atau 2 tahun dan sampai berusia 4 tahun. Ketika anak Anda telah menyelesaikan teka-teki itu akan dihargai dengan permainan menyenangkan dan animasi untuk mendorong anak-anak untuk belajar dan membangun.

Truk dan kendaraan untuk anak-anak memiliki navigasi intuitif dan sederhana. Anak Anda dapat dengan aman bermain dengan aplikasi karena semua link yang tersembunyi di balik kontrol orangtua. Permainan berisi 32 teka-teki jigsaw yang berbeda dan 6 dari mereka adalah gratis. Versi lengkap dapat dibuka dalam aplikasi.

Bayi dan balita muda bisa bermain drag dan drop puzzle mirip dengan teka-teki pasak kayu untuk mengembangkan keterampilan motorik mereka. Pencocokan bentuk juga dapat meningkatkan persepsi visual mereka dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang mobil konstruksi bentuk. anak laki-laki yang lebih tua mungkin menemukan teka-teki di mana Anda harus cocok dengan seluruh truk lebih menantang dan belajar mengenali truk yang mereka lihat dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Aplikasi untuk anak-anak mengandung kendaraan seperti mixer semen, truk, roller jalan dan banyak lagi.

Kami terus-menerus meningkatkan aplikasi kami. Jadi jika Anda memiliki masalah dengan aplikasi atau ide untuk perbaikan silakan beritahu kami. Anda dapat menghubungi kami sebagai www.kidstatic.dk/contact atau www.facebook.com/kidstaticapps.



Kids construction vehicles










Posting Komentar

 
Top