Kids farm animals puzzle



Anak hewan ternak puzzle adalah untuk semua anak-anak yang mencintai binatang seperti kuda, sapi, kucing atau anjing? Kemudian mencoba teka-teki untuk anak-anak dengan hewan di peternakan. Sebuah permainan menyenangkan dan pendidikan untuk belajar tentang hewan dan suara binatang. Permainan berisi hewan seperti domba, ayam, ayam dan banyak lagi. Jigsaw puzzle dibuat untuk anak-anak dan balita di usia 1 sampai 4.

permainan puzzle untuk anak-anak memiliki:
- Suara binatang Nyata
- Grafis Lucu
- 2 anak-anak yang berbeda dari mode permainan puzzle dengan banyak teka-teki yang berbeda. Drag dan drop potongan tunggal di tempat yang tepat dalam cara yang sama seperti teka-teki pasak kayu atau menghubungkan potongan untuk menyelesaikan teka-teki. Ketika teka-teki selesai akan anak Anda dihargai dengan mini game lucu atau animasi lucu. Dalam versi gratis ada 6 teka-teki dan Anda dapat membuka semua 32 teka-teki dalam aplikasi.
- Gerbang Parental untuk memastikan bahwa anak Anda dapat menggunakan aplikasi tanpa mengakses konten, yang hanya relevan bagi orang tua.
- Permainan berisi binatang seperti kuda, sapi, kucing, anjing, domba atau babi. Sebuah cara yang bagus untuk balita Anda, 2 atau 3 tahun tua untuk belajar tentang kehidupan di sebuah peternakan.

Hubungi kami
Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi atau memiliki komentar tentang bagaimana kita bisa memperbaikinya. Maka silakan hubungi kami di http://www.kidstatic.net/support

Berita tentang aplikasi kami
Ikuti Kidstatic Apps di Facebook untuk mendapatkan berita terbaru - www.facebook.com/kidstaticapps




Kids farm animals puzzle











Posting Komentar

 
Top