Kids piano app



Apakah anak Anda suka musik?
Aplikasi anak-anak piano ini akan memberikan kesenangan dan hiburan untuk anak Anda saat bermain piano dengan berbagai jenis suara musik (xylophone dan lebih). Memutar lagu favorit Anda sendiri pada piano balita atau mendengarkan sajak terkenal. Bayi juga akan menikmati menekan tombol warna-warni yang berbeda pada keyboard layar penuh dan mendengarkan berbagai efek instrumen suara - jenis kotak musik bayi. Harap dicatat bahwa versi gratis memberikan akses ke piano dan gambang suara instrumen dan dua sajak anak pembibitan untuk bermain bersama dengan.

Permainan piano jari untuk fitur aplikasi anak-anak:
- Dua mode bermain yang berbeda. Untuk anak-anak, yang telah sepenuhnya mengendalikan di mana mereka menyentuh atau sentuh layar, piano ditampilkan bersama dengan tombol untuk anak-anak lagu dan suara instrumen. Modus kedua adalah bayi layar piano penuh yang dibuat untuk bayi atau bayi yang hanya ingin memanfaatkan piano fullscreen untuk mendengar alat musik terdengar. Harap dicatat bahwa keyboard layar penuh hanya tersedia dalam versi lengkap.
- Nursery sajak / lagu seperti orang tua ini dan london jembatan (versi gratis berisi 2 lagu (abc dan lagu mcdonald tua) dan sisanya dapat dibeli di app).
- 8 catatan / nada anak-anak piano dengan warna-warna cerah dan efek. Multi touch yang memungkinkan untuk memainkan beberapa nada pada saat yang sama pada piano saku.
instrumen -Real sounds.This aplikasi piano berisi 10 instrumen yang berbeda. Versi gratis berisi kecil piano dan gambang suara. versi lengkap dapat dibeli melalui pembelian di-app dan akan membuka semua instrumen seperti flute, gitar, bass, terompet, organ dan lonceng.
- Versi lengkap juga mengandung kemungkinan untuk merekam dan memutar lagu-lagu Anda sendiri. Sangat menyenangkan untuk orang-orang muda untuk bermain dan mendengar suara instrumen yang berbeda. Pemutaran hanya mungkin dalam aplikasi.

Aplikasi ini mencakup sajak atau lagu-lagu seperti lagu abc, macdonald tua memiliki sebuah peternakan dan Itzy bitsy spider dan row baris perahu Anda. Anak Anda mungkin dapat belajar bermain piano / lagu-lagu yang berbeda dan dapat memutar lagu sendiri.

Piano ajaib untuk balita juga dapat digunakan oleh anak-anak prasekolah sebagai langkah pertama ke dunia alat musik. Suara dan sentuhan permainan dioptimalkan untuk kedua ponsel dan tablet dan telah diuji pada anak-anak, anak-anak dan orang tua. Aplikasi ini juga tersedia untuk iPhone dan iPad.

Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi atau punya ide tentang bagaimana untuk meningkatkan anak-anak ini aplikasi jangan ragu untuk menghubungi kami di http://www.kidstatic.net/contact. Anda juga bisa pergi ke www.facebook.com/kidstaticapps.

aplikasi Kidstatic bertujuan memberikan aplikasi pendidikan dan permainan untuk balita dan anak-anak dengan cara yang sederhana dan intuitif.

Kami terus memperluas jangkauan tema aplikasi dan game untuk anak-anak belajar. Jika Anda ingin mendapatkan berita terbaru tentang aplikasi kami seperti kami di http://www.facebook.com/kidstaticapps atau pergi ke http://www.kidstatic.net dan mendaftar untuk newsletter kami.



Kids piano app










Posting Komentar

 
Top