Tekken Card Tournament (CCG)



Game online adalah cepat dan marah.
Berperang menggunakan combo dengan tiga tindakan: Fokus, Strike dan Blok. Selama setiap giliran, pejuang memilih apakah untuk menarik kartu baru dari dek mereka, melancarkan serangan dengan kartu mereka atau mencoba untuk memblokir. Berpikir cepat, melawan lebih cepat.

Jangan hanya berpikir dengan tinju di CCG ini. Strategi dan taktik adalah kunci dengan kurang dari 10-an untuk membuat keputusan dan menebak apa yang persaingan Anda berencana dengan dek mereka. Memenangkan pertarungan membutuhkan ketenangan, menggertak dan intuisi. Gunakan combo untuk menghancurkan lawan Anda dalam duel dan menang kompetisi global dan turnamen. Menantang pejuang terbaik, memenangkan pertarungan dan mengungkap semua kartu!

Kumpulkan lebih dari 190 fisik TEKKEN CARD TOURNAMENT Kartu Permainan dan membawa Crossover dunia nyata ke gameplay, dengan kode QR yang unik membiarkan Anda langsung menambahkan kartu ke dek digital Anda dalam game, dan Augmented Reality membawa karakter untuk hidup di lingkungan pemain '. Memulai menjadi pertempuran kartu combo global online dengan pemain keterampilan-cocok dari seluruh dunia, dan memberikan besi TEKKEN mereka tinju latihan kapan saja, di mana saja. Ini adalah beatemup CCG benar-benar global!

APA ORANG YANG MENGATAKAN TENTANG stunnning 3-D CCG:

"Ada mendalam untuk Turnamen Card Tekken yang sangat kurang dalam permainan kartu free-to-play lainnya." - Pocketgamer.co.uk 8/10
"Benar-benar menyenangkan untuk bermain melawan orang lain." - GamesReviews.com 8/10

FITUR PERTANDINGAN

MENDALAM Gameplay: Sesuaikan deck online Anda. Gunakan sistem fusi untuk membuat dan mengumpulkan kartu baru, dan sempurna combo strategis dari Focus, Strike dan Blok bergerak untuk mencatat persaingan dari seluruh dunia.

VISUAL AMAZING: Kualitas tinggi, cairan grafis 3D yang halus yang dikenal dengan alam semesta TEKKEN yang tanpa salah diberikan dalam game beatemup ini.

WORLDWIDE PERSAINGAN: Kereta di bermain solo sampai Anda siap untuk menantang lawan yang cocok untuk berduel di seluruh dunia online. Tujuan Anda adalah untuk naik peringkat global, dengan imbalan tambahan yang tersedia untuk menang dalam kontes bertema dan pertempuran mingguan.

SOLO KAMPANYE: Ambil 50 tantangan unik untuk menguji keterampilan Anda dan penghakiman taktis di seluruh Jepang. negara lebih dan tantangan dalam update berikutnya.

TAG: A "tag dek" menggandakan aksi dalam permainan dengan karakter kedua. Melawan, dan kartu secara acak diambil dari baik dek untuk karakter utama Anda. Jadi jika satu-satu tidak cukup dalam dunia Anda, mulai tag dek Anda untuk dua vs dua! Menyerang, dan melihat karakter Anda bertarung dengan langkah pada kartu.

Jika Anda memiliki masalah atau saran Anda dapat menghubungi kami di support@tekken-card-tournament.com (dukungan dalam bahasa Inggris dan Perancis hanya)

Lihat halaman FAQ kami: http://www.tekken-card-tournament.com/faq
Harap dicatat bahwa koneksi jaringan diperlukan untuk bermain.
Persyaratan Layanan kami tersedia di alamat berikut: http://www.tekken-card-tournament.com/general_conditions

Mari kita berduel!



Tekken Card Tournament (CCG)










Posting Komentar

 
Top