Mobfish Hunter

Granat di Anda Tackle Box ?!

Mendapatkan kecanduan "Mobfish Hunter" memancing seperti menembak ikan di per barel! 50% Bulldog, 50% Piranha, 100% Addictive!

Ditetapkan pada tahun 2020, setelah Otokrasi serakah telah dilucuti dunia elemen bumi yang langka, polusi bencana telah mendatangkan malapetaka di lautan kita sekali-indah. Sekarang ikan dunia telah bermutasi menjadi spesies baru berbahaya yang dikenal sebagai Mobfish. Untuk memerangi makhluk setan, kelas baru Hunters Mobfish muncul - dan itu terserah Anda untuk bangkit melalui barisan mereka. Trick-out umpan memancing Anda dengan berbagai proyektil dan jarak dekat senjata untuk membersihkan laut dari Mobfish dan menjadi juara Hunter.

Fitur:
Terletak di dunia Mobfish Hunter, setiap zona termasuk spesies sendiri Mobfish dan bahaya menantang.
Karantina Zona dengan lebih dari 110 tingkat dan lebih untuk datang.
Sembilan Gila Senjata: Menghabiskan jarahan diberikan untuk ekspedisi memancing sukses untuk meng-upgrade berbagai umpan Sea-Tambang dengan pisau berputar, menyebar-shot proyektil dan kemampuan pencari panas.
60 Power-Chip variasi dan lebih dari 50.000 kombinasi dari gaya bermain.
Customizable Utilities: Plum kedalaman bertinta dengan tiga utilitas tambahan yang memungkinkan Anda Sea-Tambang untuk menyelam lebih dalam, bergerak lebih cepat, dan menerangi air keruh.
Enam Papan: Lihat di mana Anda peringkat di antara Hunters Mobfish lokal, regional dan seluruh dunia.
30 Prestasi: Uji keterampilan berburu Anda dan memperluas koleksi Mobfish langka, saat Anda bekerja untuk menyelesaikan tantangan-tantangan bermanfaat.
Facebook Integration: Undang teman Facebook dan bersaing untuk skor tinggi.
Semua kemajuan dapat disinkronkan di beberapa platform dan perangkat.

Jika Anda menghadapi masalah teknis pada perangkat Anda, menghargai jika Anda bisa menghubungi kami sebelum menulis review negatif. Kami akan mencoba untuk mengatasi masalah ini secepat mungkin.

Untuk berita terbaru, update, dan acara seperti kami di Facebook.

Resmi
http://www.appxplore.com
Facebook
http://www.facebook.com/appxplore
Kericau
http://twitter.com/appxplore



Mobfish Hunter










Posting Komentar

 
Top