Touch band : Rock and Roll


Lebih suara yang efektif mengedit dengan fungsi yang lebih kuat dan pilihan remix.
aplikasi band rock dengan empat instrumen: Drum, gitar listrik, gitar bass, dan keyboard. Memainkan empat instrumen dengan satu aplikasi yang menawarkan suara berkualitas tinggi dan antarmuka yang sederhana. Desain instrumen realistis memberikan perasaan bermain yang sebenarnya.
1) -plays gitar listrik 3 suara: Logam, Clean, Rock. Batu bersih dan dijual terpisah. Tekan senar langsung untuk bermain catatan, dan menetapkan akord. Untuk mengatur Chords saya: Pilih diinginkan set akord, hingga dua belas akord dapat ditetapkan sebagai Main. Cara membuat akord: Gunakan gambar instruksional mudah diikuti untuk menetapkan akord. Akord bisa dimainkan setelah mereka ditetapkan.
2) suara Bass gitar Realistis bass, seperti bermain hal yang nyata. Mudah diatur.
3) Drum Dua kulit Drum, akustik dan listrik, masing-masing dengan suara yang berbeda. topi tinggi (Open / Close) dan kecelakaan terpisah, naik cymbal (cymbal terpisah dari suara bawah) efek Getaran untuk suara perkusi yang realistis. Auto bass drum yang: dapat diatur dengan tempo yang diinginkan, mulai dari 15 ~ 240 BPM.
4) Keyboard Pilih Keyboard: 1-board modus modus / 2-board / 2 menghadapi modus papan (keyboard bergerak) lebar Keyboard dapat disesuaikan secara bebas. Set suara piano: terdiri dari 5 suara Klasik / Listrik / Harp / Organ / Strings.
Semua suara kecuali klasik yang dijual secara terpisah.



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top