Supermarket Cash Register Sim


** Favorit Anda Supermarket Cash Register Sim sini dengan tampilan baru **

Hei anak-anak! Pernah ingin bermain sebagai kasir di supermarket Anda sendiri? Nikmati anak-anak yang paling realistis belajar simulator Supermarket cash register sim. Menjalankan mesin cash register dan berurusan dengan pelanggan supermarket Anda.

Anda semua suka pergi berbelanja ke toko kelontong dengan ibu dan ayah. Tapi apakah Anda semua tidak ingin melompat sisi lain ketika Anda mencapai kas kasir dan mengoperasikan cash register sendiri? Tunggu apa lagi! Anda dapat mengambil peran dari kasir dan belajar bagaimana untuk mengoperasikan cash register. Mulailah dengan mesin manual dan masukkan harga setiap barang yang dibeli oleh pelanggan di keranjang belanja mereka. laci kas akan terbuka dan Anda dapat menerima uang tunai dan mengembalikan jumlah saldo untuk pelanggan. Ada antrian pembeli supermarket menunggu sehingga Anda lebih baik bergegas. Meningkatkan penghasilan Anda dengan membuka berbagai produk di toko supermarket Anda. Upgrade ke mesin kartu kredit dan titik penjualan yang merupakan mesin otomatis. Ini akan membantu Anda berurusan dengan pelanggan cepat karena Anda dapat memindai item untuk masuk harga. Belajar untuk menangani uang dalam simulator cash register. Ini juga merupakan manajemen permainan waktu sebagai pelanggan Anda bisa marah dan meninggalkan jika Anda tidak buru-buru.

Ini adalah salah satu permainan pendidikan dan menyenangkan baik di mana anak-anak belajar untuk menangani uang dan uang tunai di sebuah pusat perbelanjaan. Hal ini dapat membantu meningkatkan kemampuan matematika dan perhitungan mereka. Ambil Supermarket cash register sim sekarang dan biarkan mulai bersenang-senang!

** Fitur baru yang Menyenangkan dari restocking menambahkan yang membuat gameplay lebih menyenangkan dan menantang. Isi ulang item di rak sehingga pelanggan Anda terus membeli kemudian dan Anda mendapatkan besar **

Fitur:
* Pertama pernah realistis cash register simulator
* Sebuah menyenangkan diisi waktu permainan manajemen
* Aktifkan mesin kartu kredit untuk memenuhi pelanggan dengan kartu kredit / atm
* Buka tempat penjualan mesin otomatis
* Meningkatkan anak-anak matematika dan perhitungan
* Fitur restocking menambahkan untuk lebih menyenangkan

Seperti kami dan berbagi di facebook: https://web.facebook.com/FunTale-Games-1881870448706050/



Supermarket Cash Register Sim










Posting Komentar

 
Top