Super Ski Jump - Winter Rush


Pergi untuk emas dengan Super Ski Jump, yang paling GRATIS musim dingin simulasi olahraga permainan di Google Play, dikemas dengan fitur yang fantastis untuk penggemar ski jumping di seluruh dunia!

Mempercepat menuruni inrun pada kecepatan sangat tinggi, pertempuran untuk menjaga keseimbangan Anda terhadap angin dingin yang kuat dan mengambil pesawat saat Anda mencoba untuk mengalahkan jumper ski terbaik dunia di ekstravaganza olahraga musim dingin ini menyegarkan yang Super Ski Jump!

GAMBAR 3D REALISTIS DAN SUARA
Rasakan adrenalin semata-mata meluncur menuruni ski melompat seperti Anda benar-benar ada berkat visual 3D rinci, benar-untuk-hidup ski jumping lokasi dan cuaca dan kecepatan efek yang menakjubkan.

Gameplay MENDALAM DAN VARIATIF
Mengambil elit jumper ski dunia di lebih dari 32 acara di berbagai mode bermain termasuk Jump Cepat, Piala Dunia dan Turnamen, atau membuat acara sendiri di Piala Kustom.

KONTROL DIAKSES dan mendalam
Menikmati permainan apakah Anda adalah ski jumping pemula atau guru berkat berbagai mode kesulitan dan kontrol untuk memilih dari termasuk sentuhan atau miring.

KARAKTER Customization
Mengembangkan karakter Anda dan peralatan, dan menjadi mesin ski jumping utama karena Anda maju melalui karir ski jumping Anda.

replayability besar
Mengalahkan lawan Anda dan mendaki jajaran untuk menjadi yang paling Ski Jumping World Champion. Kemudian terus menjadi lebih baik dan mengalahkan setiap rekor lompat ski ada.

Menjadi penggemar kami di Facebook: www.facebook.com/vividgames
Kunjungi situs resmi Vivid Games untuk game lebih dahsyat: www.vividgames.com



Super Ski Jump - Winter Rush










Posting Komentar

 
Top