Star Wars™: Uprising



*** Rayakan rilis digital mendatang Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan dengan hadiah eksklusif di Google Play dari 28 Maret-3 April, termasuk: Legendary Scout Trooper gigi dan Holodiscs!
***

Star Wars ™: Uprising adalah pertama Star Wars RPG diatur antara Star Wars ™: Episode VI: Return of the Jedi ™ dan Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan ™.

Carilah Angkatan dan menggunakan kekuatannya untuk memimpin The Pemberontakan! Bergabung jutaan pemain di seluruh dunia dalam merek laga baru melawan Kekaisaran. Terlibat dalam Pertempuran Sektor besar untuk mendikte perluasan konten dalam game, menciptakan karakter kuat Anda sendiri dan kru, dan bermain real-time co-op dengan teman-teman.

Galaxy Kebutuhan New Hero. Apa Jenis Will You Be?

THE FORCE DATANG KE STAR WARS Pemberontakan
Memulai pencarian untuk membuka kekuatan cahaya dan sisi gelap dari Force, seperti yang Anda mencari jalan Anda untuk senjata pamungkas Galaxy, lightsaber.

MENCIPTAKAN KEBUTUHAN HERO THE GALAXY
Pilih dari berbagai kemampuan, spesies, kustomisasi visual dan klasik gigi Star Wars ™ untuk menjadi Han Solo berikutnya, Boba Fett atau pahlawan sepenuhnya unik dari desain sendiri dengan sistem kelas terbuka yang unik.

Membentuk masa depan THE GAME UNIVERSE
Bergabung dengan pemain di seluruh dunia dalam Pertempuran Sektor besar untuk mendikte perluasan konten dalam game, termasuk planet baru, gear eksklusif, topi tingkat yang lebih tinggi dan anggota awak yang unik.

Sebuah BAB BARU DI STAR WARS
Memainkan game mobile pertama di alam semesta Star Wars yang terjadi antara Star Wars ™: Episode VI: Return of the Jedi ™ dan Star Wars ™: Angkatan Membangkitkan ™.

REAL-TIME CO-OP TERHADAP EMPIRE THE
Jelajahi rahasia sektor ini, membangun kartel kuat dengan sekutu, dan bermain bersama teman-teman dalam bermain kooperatif sinkron.

TANTANGAN BRAVE ON CLASSIC DAN DUNIA BARU
Pertempuran jalan Anda melalui misi pada Hoth, Cloud Kota dan lebih, melawan bos kuat dipimpin oleh musuh baru menyenangkan.

**************Penting**************
Catatan: Koneksi jaringan diperlukan untuk bermain

Dengan men-download game ini, Anda setuju dengan Persyaratan Layanan, Kebijakan Privasi, Perjanjian Lisensi dan Pemberitahuan Pendek

https://www.kabam.com/corporate/terms-of-service
https://www.kabam.com/corporate/privacy-policy
https://www.kabam.com/corporate/eula
http://privacy-policy.truste.com/certified-policy/mobile/app/en/KabamStarWarsUprising.com/index.html
********************************













Posting Komentar

 
Top