Spider-Man Unlimited


Ayunan ke dalam, arcade game petualangan penuh aksi tangan-digambar di mana Anda akan bersatu setiap Spider-Man dan Spider-Perempuan terhadap ancaman utama!

Mengalami cerita yang terasa seperti itu melompat langsung dari komik Marvel seperti yang Anda merekrut tentara pahlawan dalam Spider-Ayat. Memerangi Sinister Six baru, yang telah membuka portal dimensi di New York untuk memanggil versi tak berujung sendiri! jahat eksponensial ini bergerak dari dimensi ke dimensi, menghancurkan masing-masing. Sekarang kita sedang berjuang untuk bertahan hidup!

THE GREEN GOBLIN (ISSUE 1), burung hering (EDISI 2), ELECTRO (EDISI 3), SANDMAN (ISSUE 4), DOC OCK (EDISI 5), DAN Mysterio (MASALAH 6) DI SINI! Apa yang menanti Anda setelah Sinister Six? Menantikan untuk mengetahui ...

PERTAMA GRATIS SPIDER-MAN PERTANDINGAN!
• Nikmati sensasi pertama menakjubkan Spider-Man arcade web-pelari! Swing, berlari dan berjuang melalui kacau NYC di lebih dari 7 lingkungan yang berbeda!
• Melampaui permainan pelari tak berujung dengan pertempuran unggul dan gameplay berjalan! Tempur penjahat super dimensi, web-swing, pergi berlari dinding dan melakukan skydives!
• Bermain modus cerita dengan 5 pertempuran bos untuk melawan dan 25 misi per Issue! aksi tidak pernah berhenti dengan harian baru dan acara mingguan dan manfaat yang spektakuler di Acara Modus! Atau lari ke atas leaderboards dalam Mode Tanpa Batas!

PERTAMA NARASI RUNNER!
• A terus berjalan, game petualangan episodik: The Sinister Six bergerak dari dimensi ke dimensi, menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka - dan dunia kita berikutnya! Tapi tentara akhir ini Spideys sedang berjuang untuk memberikan Enam kabur uang mereka!
• Dive menjadi Marvel Universe yang luas yang mencakup lebih dari 50 tahun Spider-Man dengan karakter ikonik, termasuk dimensi Spider-Men, beberapa variasi setiap penjahat, serta Nick Fury, Mary Jane, dan Black Cat!
• Ditulis dengan Spider-Man penulis komik berpengalaman untuk memastikan rekreasi setia komik Spider-Man dalam menjalankan permainan arcade!

PALING SPIDEYS DALAM SATU PERTANDINGAN!
• Summon, mengumpulkan dan bermain sebagai ton Spider-Men dan Spider-Perempuan unggulan di seluruh Marvel Universe, termasuk unggul Spider-Man, Spider-Gwen, Scarlet Spider, dan Ultimate Spider-Man!
• Kumpulkan, sekering, dan tingkat atas kartu Anda untuk membuat yang paling Spidey pelari. Masing-masing memiliki kekuatan super mereka sendiri yang unik untuk membantu berjuang melalui Spidey Ops misi di seluruh NYC!
RELEASE • KONSISTEN BARU SPIDER-PRIA DAN WANITA SPIDER-!

A BLAST VISUAL
• Sebuah menakjubkan cel-shaded gaya seni terinspirasi oleh komik Marvel.
• Super halus animasi grafis yang membawa pelari Anda setiap tindakan untuk hidup.

Bagi penggemar game arcade, aksi menakjubkan, petualangan, pertempuran cepat, tak berujung berjalan, memerangi kejahatan, permainan pahlawan super, dan komik Marvel.

_____________________________________________

Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.com
Ikuti kami di Twitter di http://glft.co/GameloftonTwitter atau seperti kita di Facebook di http://facebook.com/Gameloft untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul mendatang kami.
Lihat video kami dan trailer game http://www.youtube.com/Gameloft
Temukan blog kami di http://glft.co/Gameloft_Official_Blog untuk sendok dalam pada segala sesuatu Gameloft.

Kebijakan Privasi: http://www.gameloft.com/privacy-notice/
Syarat Penggunaan: http://www.gameloft.com/conditions/
Perjanjian Lisensi End-User: http://www.gameloft.com/eula/?lang=en
_____________________________________________

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang dapat mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga.



Spider-Man Unlimited










Posting Komentar

 
Top