Rally Racer Dirt


Rally racer Dirt adalah reli game berbasis hanyut dan tidak seorang pembalap lalu lintas. Drive dengan mendaki bukit, hanyut aspal, dan pergeseran tanah yang nyata. Rally dengan melayang bersama-sama. Kategori ini didefinisikan ulang dengan Rally racer Dirt. Rally racer Dirt memperkenalkan kontrol realistis dan menakjubkan terbaik untuk permainan reli. Bersenang-senang dengan drifty dan realistis fisika disetel dengan grafis rinci, kendaraan dan trek balap. Menjadi pembalap reli, drive sebagai Ken Blok, dan Collin McRae di atas rel tidak dalam lalu lintas.

Fitur:


* Modus Realtime Multiplayer* 10 reli mobil yang berbeda,* Merdu mobil dengan suspensi adjustable, roll bar anti, naik tinggi dan rasio gearbox.* Mobil dan properti drive Upgrade.* 5 berbeda disetel dan menyenangkan trek,* Trek memiliki beberapa permukaan tanah aspal, kerikil, efek rumput grip, melayang dan kendaraan fisika.* Hati-hati disetel fisika mobil dan kontrol.* 3 mode permainan utama untuk bermain: Challenge mode, mode Survival, dan modus Realtime Multiplayer.


Permainan memiliki tiga mode, kelangsungan hidup, menantang dan realtime multiplayer. Dalam mode bertahan hidup, Anda harus melayang dan mengemudi selama Anda bisa, dan lulus pemeriksaan. Dalam modus tantangan ada 60 tantangan yang dikemukakan berbeda yang Anda harus melewati. Dalam mode multiplayer realtime, Anda dapat balapan dengan orang-orang nyata yang teman-teman Anda atau pemain acak.




Rally Racer Dirt










Posting Komentar

 
Top