Pegipegi.com - Hotel & Flight


Menemukan harga terbaik untuk Hotel dan Penerbangan Pemesanan dengan opsi transfer Bank serta CASHBACK 7% ++
Rencanakan perjalanan Anda lebih mudah dengan pegipegi.com App. Anda dapat mengelola hotel dan penerbangan pemesanan dalam satu aplikasi, serta membandingkan harga hotel terdekat dengan Peta fitur kami.

Pengalaman cepat dan mudah pemesanan dengan aplikasi pegipegi.com. Kami juga menyediakan berbagai metode pembayaran seperti Kartu Kredit, Transfer Bank dan Internet Banking. Anda bahkan dapat melakukan pembayaran di supermarket lokal Anda.
Ambil pegipegi.com App dan menghemat perjalanan Anda dengan penawaran khusus dari mitra kami!

Tentang pegipegi.com

Diluncurkan pada tanggal 7 Mei 2012, pegipegi.com telah membuat nama di industri perhotelan di Indonesia. Diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu, kami bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik di reservasi online untuk wisatawan di seluruh Indonesia.

Kami menyediakan lebih dari 3.800 Opsi hotel di seluruh Indonesia serta berbagai tujuan penerbangan. Didukung oleh membantu layanan pelanggan lokal, kami membantu ribuan pelanggan merencanakan perjalanan mereka melalui pemesanan online dan offline, seperti panggilan telepon dan utusan sosial. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk membuat perjalanan pengalaman yang mudah, kami menyediakan berbagai metode pembayaran untuk setiap jenis pelanggan.



Pegipegi.com - Hotel & Flight










Posting Komentar

 
Top