Network Browser


Jaringan Browser adalah file manager / Browser utilitas sederhana untuk browsing file pada jaringan Windows Anda.
Hal ini dapat terhubung ke saham Windows atau Samba standar. Menggunakannya untuk browsing file pada saham Samba Anda, melihat gambar, musik jaringan bermain, menonton video yang Anda berada di jaringan Anda, dll

Saat ini, jaringan Browser harus dapat terhubung ke paling Microsoft Windows atau Linux dan Mac OSX jaringan samba smb berbagi. Anda perlu tahu alamat IP dari server jaringan Anda mencoba untuk menyambung ke. Anda dapat menghubungkan sebagai tamu, atau menyediakan username dan password Anda.

Anda juga dapat membuka file yang Anda temukan pada jaringan Anda. Penyadapan pada file akan membukanya dalam editor default pada sistem Android Anda. Saat menyimpan dan meng-upload tidak didukung, tetapi jika ada minat dalam proyek saya pasti dapat bekerja untuk menambahkan fitur ini.

Jaringan Browser sekarang mendukung musik dan video streaming melalui jaringan! Rilis saat hanya mendukung format mp3 untuk musik dan m4v dan mp4 format video, tapi saya berencana untuk menambahkan dukungan untuk lebih format media di masa depan. Mencobanya dan biarkan aku tahu mana format Anda ingin saya untuk bekerja pada berikutnya! Jaringan Browser sekarang dapat jaringan rumah aplikasi media streaming utama Anda!

Jaringan Browser adalah untuk kalian, jadi jika ada kepentingan dalam proyek ini, saya akan menambahkan fitur yang Anda inginkan atau permintaan. Dengan waktu dan usaha ini bisa menjadi sebuah file jaringan manager yang berfungsi penuh dan Windows app Networking, tetapi jika tidak ada kepentingan dalam proyek maka saya tidak akan menempatkan waktu ke dalamnya. Kabari saja!

Jaringan Browser bergantung pada fungsi dari perpustakaan JCIFS, yang dapat ditemukan di sini:
https://jcifs.samba.org/



Network Browser










Posting Komentar

 
Top