Motor Gp Super Bike Race


Apakah Anda suka untuk menjadi bagian dari akhir lomba sepeda cepat dan menjadi pembalap sepeda ekstrim?
Mari kita mulai pengalaman balapan sepeda cepat, pilih Racer, mount sepeda Anda, drive tercepat dan membuat ini sebagai balap sepeda tak terlupakan dalam hidup Anda.
Cepat dan marah permainan balap sepeda adalah hadiah nyata untuk pembalap sepeda dengan realistis fisika sepeda motor dan grafis adiktif. Jika Anda adalah salah satu balap bergairah maka jangan menunggu untuk setiap tantangan lain hanya memulai sepeda Anda sendiri untuk bersiap-siap untuk tsunami pembalap sepeda.
Motor Gp adalah berdasarkan fisika permainan sepeda motor yang menarik, memberikan kontrol motor unik dan bermain game menarik untuk mendapatkan yang terbaik dari pembalap biasa. Menjadi pembalap tercepat; mengemudi cepat, Moto racing game adalah cepat dan marah permainan yang menantang dengan sepeda motor fisika nyata berdasarkan seperti Yamaha, ducati untuk pengalaman balap cepat. Motogp permainan gratis menyediakan fasilitas sepeda motor disesuaikan dan pembalap moto untuk tingkat ekstrim menyenangkan. Pompa sepeda Anda menuruni lereng untuk kecepatan ekstra, mendapatkan waktu udara stylish dan menarik dari tsunami membalik, tailwhips dan kekacauan gila lainnya.
Jika Anda suka sepeda game balap maka Anda harus memainkan perlombaan sepeda cepat yang menggabungkan hukum fisika sepeda motor realistis dengan controls.motogp halus balap sepeda super, cepat dan balap sepeda permainan gratis untuk penggemarnya. Ras head-to-head melawan teman atau menantang pemain balap sepeda acak di seluruh dunia dan kebanyakan eksperimen. Jangan lupa untuk mencoba kesempatan Anda pada game bonus, Anda mungkin mendapatkan sepeda Anda berikutnya pada Racing Fever sepeda aspal gratis!
Sekarang memutar versi baru dari Motogp yang super sepeda game dengan trek balap baru ditambahkan dan memiliki menyenangkan .......

Fitur menarik dari balap permainan Sepeda

- 4 Pro Sirkuit Balap Motor
- 10 Rakasa Bikes untuk membuka
- 10 Racers motor Berbeda
- Beberapa mode racing Menantang
- Kontrol Opsional
- Lingkungan sirkuit Nyata
- Benar-benar cepat pengalaman Balap Motor

Beberapa Komentar dari fans kami
"Fun fun fun !!! sepeda motor racing game terbaik di dunia"
"Ini adalah yang terbaik balap sepeda permainan di pasar, grafis yang begitu mengagumkan dan saya suka kontrol permainan. JIKA u adalah Fane nyata balap sepeda harus memberikan permainan ini mencoba. Saya senang melihat lebih banyak sepeda dalam permainan. "
"Ini pekerjaan saya suka SUPERRR game ini"
"Besar bermain game, menyenangkan dan grafis ... silahkan membangun sebuah mobil balap permainan juga"

Seperti kita di Facebook di https://www.facebook.com/cogsoulsofts dan menantikan dengan semua fitur baru.



Motor Gp Super Bike Race










Posting Komentar

 
Top