Motocross Meltdown


Mempersiapkan aksi beroktan tinggi dan yang paling Motocross adrenalin!

Mendorong amplop untuk udara besar, kecepatan, dan gaya untuk menjadi juara tak terbantahkan! lawan tantangan online atau di acara pemain tunggal termasuk Motocross, Freestyle, Step Up, dan banyak lagi!

visual yang menakjubkan
Luar biasa grafis HD menempatkan Anda tepat di tanah! Setiap melompat, trik, dan kecelakaan tersebut diberikan dengan tulang menghancurkan kejelasan.

GET amped
Bersaing untuk dominasi gaya bebas dengan trik gila. Meningkatkan keterampilan Anda untuk skor lebih tinggi!

MENJADI PRO
Buat pengendara sendiri dan pergi head-to-head dengan pro dunia nyata Wes Agee dan Josh Hansen! Menyesuaikan tampilan Anda dengan pakaian dari logam Mulisha, Energi Rakasa, GoPro dan sponsor lainnya!

DENDA TUNE RIDE ANDA
Pakaian sepeda Anda dengan lebih dari 800 konfigurasi kustom. Jadilah strategis dengan upgrade dan meninggalkan pesaing Anda dalam debu!

Bersiap-siap untuk Motocross Meltdown!

---------------------------------------------

Motocross Meltdown ini gratis untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan.

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Glu Mobile Penggunaan. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. persyaratan tambahan mungkin juga berlaku.

FOLLOW AS di
Twitter @glumobile
facebook.com/glumobile



Motocross Meltdown










Posting Komentar

 
Top