MARVEL Future Fight



The Avengers ... Spider-Man ... Guardians of the Galaxy!
Anda dapat menyatukan pahlawan terbesar dari seluruh penjuru alam semesta Marvel untuk pertempuran epik yang akan menentukan nasib semua realitas - MARVEL Future Berjuang!

MELINDUNGI. Direktur Nick Fury telah mengirimkan panggilan mengerikan dari masa depan: The beberapa dimensi multiverse yang runtuh pada satu sama lain - dan itu terserah Anda untuk memastikan kemanusiaan bertahan! Kumpulkan Super Heroes terkuat dan Super Villains, merakit tim Anda, dan melindungi alam semesta di semua biaya!

MERAKIT TIM ANDA! - Buat skuad Anda dari Avengers seperti Hulk, Iron Man, dan Captain America, serta pahlawan Marvel terkenal lainnya seperti Spider-Man dan Daredevil! Meng-upgrade senjata Anda dan menguasai keterampilan Anda untuk memberikan tim Anda yang paling power-up menggunakan sistem leveling RPG mendalam.

HIDUP CERITA! - Jelajahi Marvel Universe di cerita asli yang dibuat oleh penulis terkenal Peter David!

EPIC 3v3 pertempuran! - Uji keberanian Anda melawan pemain lain dalam pertempuran 3v3! Pilih dari empat jenis yang unik pahlawan - Combat, ledakan, Kecepatan, dan Universal - kemudian mengadu juara Anda terhadap tim lawan 'untuk supremasi.

TUNGGAL PLAYER KAMPANYE - Upah epik pertempuran melawan super Villains dalam pertempuran berbasis tahap di kampanye RPG mendalam, mendalam pemain tunggal untuk membuka konten eksklusif, kostum baru dan manfaat!

Bonus TIM - Tim up karakter Marvel klasik untuk mendapatkan meningkatkan khusus dan bonus!

Summon ALLIES - Butuh sedikit bantuan untuk melewati Super Villain pertempuran berikutnya? Summon teman Anda melalui Sistem Ally bala bantuan dan mengklaim kemenangan sebagai sebuah tim!

MUDAH UNTUK MENGGUNAKAN, KONTROL ONE-JARI - Bermain dengan hanya satu jari, atau menggunakan kontrol pad virtual untuk memandu tim Anda melalui Serbuan dan mengalahkan musuh Anda!

Persyaratan Layanan: http://help.netmarble.com/policy/terms_of_service.asp
Kebijakan Privasi: http://help.netmarble.com/policy/privacy_policy.asp



MARVEL Future Fight









Posting Komentar

 
Top