Mad Truck Challenge - Racing


Memenangkan perlombaan untuk kemuliaan, mendorong untuk hidup Anda!

Pikirkan Anda siap untuk akhir bahan bakar injeksi, kecepatan tinggi ras yang pernah?
Meninggalkan mobil. Tantangan ini adalah semua tentang beberapa kendaraan baddest di Bumi: itu adalah Mad Truck Challenge, permainan balap terpanas dengan Truk Rakasa pernah!

2D FISIKA BERBASIS PERTANDINGAN
Mad Truck Challenge adalah lebih dari hanya sebuah perjalanan di jalan - itu adalah 2D fisika berbasis permainan balap kekacauan penuh yang mengharuskan Anda untuk menempatkan pedal dengan logam! Dalam pembalap menanjak ini Anda harus mengadu truk Anda terhadap beberapa gila, driver buruk yang ingin tidak lebih dari untuk memenangkan trofi yang seperti membutuhkan untuk kecepatan - dan untuk melihat Anda naik dalam asap di sisi jalan! Saat Anda ras di atas perbukitan, masih ada lagi untuk game ini dari sekedar menang: Anda akan memiliki banyak waktu untuk melakukan trik ekstrim.

UPGRADE RAKASA TRUCK ANDA
Anda juga akan menemukan beberapa serius awesome pick-up untuk memberikan permainan dorongan. Ambil senjata dan power-up lainnya - termasuk roket rakasa - semua yang Anda butuhkan untuk mengambil pesaing Anda keluar dari permainan. Maaf guys itu bukan permainan parkir yang lucu, menjadi berapi itu, sopir truk paling kejam dari semua waktu dan mulai memanjat papan pemimpin! Menjadi max gila ras dan menghancurkan semua lawan jauh. Chase, jangan dikejar!

MOBIL HARUS MATI!
Merobek melalui trek Anda juga akan dapat mengumpulkan koin sepanjang jalan. Mengumpulkan koin sebanyak yang Anda bisa karena Anda akan membutuhkan ini untuk kepala ke toko di mana Anda dapat meng-upgrade mobil. Dimasukkan ke dalam mesin baru dan meninggalkan orang-orang driver lainnya tersedak debu Anda! Mencari bonus berbahaya? Kemudian pilih senjata tambahan untuk truk rakasa Anda. Itu terserah kamu !

Race melalui tingkat menarik di seluruh dunia terhadap beberapa driver serius berarti!
Sesuaikan dan meng-upgrade truk rakasa Anda di toko untuk membuatnya lebih cepat
Kumpulkan koin di sepanjang jalan untuk memberikan truk Anda dorongan yang serius!
Carilah senjata dan mulai racking mereka membunuh!
Mainkan Mad Truck secara offline
Steer mobil gila di daerah liar berbahaya off-road

Apa yang kamu tunggu?
Ambil Mad Truck Tantangan hari ini dan meninggalkan setiap game racing lainnya di belakang dalam awan debu! Saatnya untuk merobeknya ke max!



Mad Truck Challenge - Racing










Posting Komentar

 
Top