Lockito – Fake GPS itinerary


Lockito memungkinkan Anda untuk membuat ponsel Anda mengikuti jadwal yang palsu, dengan total kontrol atas kecepatan dan GPS akurasi sinyal.
Anda juga dapat mensimulasikan lokasi statis.
Ini adalah harus dimiliki alat untuk setiap pengembang Android yang membutuhkan untuk menguji aplikasi berbasis geofencing atau hanya menguji aplikasi nya di lokasi yang berbeda.

Anda ingin menerjemahkan aplikasi ke bahasa anda? Mendaftar di sini: http://goo.gl/qpazkW. Tentu saja Anda akan dikreditkan untuk itu di halaman ini dan di app! :-)

Penting: Jika lokasi mengejek tampaknya melompat ke satu nyata selama simulasi, cobalah untuk mematikan lokasi berdasarkan wifi (Pengaturan / Lokasi / Mode -> Perangkat saja).

Catatan: Anda harus mengaktifkan lokasi palsu di menu pengembang untuk memiliki aplikasi ini bekerja pada perangkat unrooted. Untuk perangkat root, Anda hanya harus bergerak Lockito di / system / folder aplikasi (atau / sistem / priv-aplikasi di Android> = 4.4). Untuk melakukan itu Anda dapat menggunakan https://play.google.com/store/apps/details?id=de.j4velin.systemappmover

Tags: gps, simulasi, geolocation, pagar area, palsu, spoof, mengejek, lokasi, lintang, bujur, jadwal



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top