Jewel Cubes


Sebuah dunia yang indah dari perhiasan dan mengkilap, warga yang berani perlu menyelamatkan dari rakasa roh gelap! Memperkenalkan menyilaukan pertandingan 3 permainan BARU dan GRATIS penuh dengan air terjun menyenangkan dan misteri dari pembuat Cubes Juice!

Cerita:

Selamat datang di dunia gemerlap dan megah di mana perhiasan yang tidak bersalah sedang diambil alih oleh rakasa roh gelap, dan ANDA, sebagai satu-satunya pahlawan penyelamat, telah dipilih untuk melindungi mereka! Mengambil tugas dari pahlawan dan kaya dihargai!

Untuk melawan menggunakan kekuatan Anda magis staf, menggabungkan permata yang cocok untuk membuat combo besar dan ledakan jalan Anda melalui 95 tingkat. Menelurkan electrifying power up seperti Kristal Cahaya, Mengisi Ledakan dan Ledakan Tile. Kumpulkan Gizmos menarik seperti Daya Stones, Roh Bubuk dan Teleport Stones. Semua akan diperlukan untuk mengatasi menantang usaha untuk mencapai KEBEBASAN!

Mengapa Anda akan MENYUKAI Jewel Cubes:
GRATIS BERMAIN!
Klasik pertandingan 3 permainan puzzle adventure. Mudah untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai!
Bermain 95 tingkat epik penuh dengan teka-teki menantang!
Memimpin pertempuran melawan Spirits gelap dan Shadows!
Papan untuk menonton teman dan musuh!
Sentuhan pengembangan karakter bagi mereka yang mencari untuk lebih dalam match3!
Membuka bab baru yang menarik dalam perjalanan Anda!
Memperkenalkan Gizmos dan Charms ke Cubes Universe!
grafis Radiant dan efek khusus!

Jewel Cubes adalah pertandingan yang mempesona permainan 3 puzzle TERBAIK untuk perangkat Android Anda! Men-download game dari Google Play Store & Mainkan!

ULASAN PLAYER

"Best pertandingan 3 permainan puzzle aku setiap bermain. Saya benar-benar merekomendasikan game ini. "
"Awesome !!! Aku seperti ini jauh. Sama seperti Jungle Cubes, saya menyukai kenyataan bahwa Anda harus menukar mereka untuk mencocokkan bukannya menghubungkan mereka. Saya pikir lebih baik cara ini. "
"Yang menyenangkan dan menantang permainan dengan grafis yang besar."
"Terlalu adiktif ... Saya suka permainan ini, pekerjaan yang besar!"
"Sempurna! Sangat baik permainan. gameplay yang baik dan grafis. Selamat kepada para pengembang. Saya akan merekomendasikan download. "

MENDUKUNG

Memiliki masalah? Ada saran? Kami akan sangat senang mendengar dari Anda! Kami akan sangat senang mendengar dari Anda! Kunjungi http://www.playlab.com/jewel-cubes-support/ untuk FAQ, atau email kami di: support+JWC@playlab.com

Kebijakan Privasi: http://www.playlab.com/privacy

BATU seperti & FOLLOW JEWEL

Sudah penggemar Jewel Cubes? Seperti kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter untuk semua petualangan terbaru: Facebook: http://playlabs.co/FacebookJewelCubes
Twitter: http://playlabs.co/TwitterJewelCubes


PERHATIKAN: Jewel Cubes benar-benar GRATIS untuk bermain dengan pembelian dalam game!




Google Playstore










Posting Komentar

 
Top