Frozen Free Fall



Bermain 650 + tingkat menarik di Disney # 1 permainan puzzle, Frozen Gratis Jatuh!

Bersiap-siap untuk puzzle yang cocok petualangan epik di Kerajaan Arendelle, terinspirasi oleh Disney Frozen! Bergabung Anna, Elsa, Olaf dan lebih dari karakter favorit Anda di perjalanan untuk meluncur dan mencocokkan ratusan teka-teki dingin GRATIS!

Membuka LEBIH teka-teki musiman dan mode permainan ketika Anda menjelajahi tanah dengan update baru kami!

JOURNEY WITH FRIENDS FACEBOOK - Kehabisan Hati? Meminta teman-teman untuk lebih dan membalas budi dengan Gifting mereka segera kembali!

EXCITING MATCH-3 Gameplay - Slide indah dan penuh warna kristal es untuk mencocokkan 3 atau lebih, dan menguji keterampilan pencocokan Anda dengan tujuan ekstra menantang!

UNLOCK KARAKTER FAVORIT ANDA - Ikuti cerita dan bermain dengan lebih karakter seperti Olaf, Kristoff, Sven, Hans, dan banyak lagi!

UNIK POWER-UPS dirancang khusus untuk KARAKTER SETIAP - obor Gunakan Anna untuk membakar seluruh baris dari kristal, atau Elsa gletser power-up untuk membuat semua kristal warna yang sama ajaib menghilang! Coba pedang Hans 'untuk memangkas kanan melalui kristal, dan menjelajahi banyak lebih keren power-up!

GOOGLE CLOUD DUKUNGAN-Sync permainan Anda kemajuan di beberapa perangkat Android melalui Google Cloud!

Kunjungi Facebook.com/DisneyMobileGames untuk keren kiat permainan, berita dan banyak lagi! Jatuh Bebas bebas untuk bermain, tapi beberapa item dalam game mungkin memerlukan pembayaran.

Sebelum Anda men-download pengalaman ini, silakan mempertimbangkan bahwa aplikasi ini berisi link media sosial untuk terhubung dengan orang lain, pembelian dalam aplikasi yang biaya uang riil, pemberitahuan push untuk membiarkan Anda tahu ketika kita memiliki update menarik seperti konten baru, serta iklan untuk The Walt Disney Family perusahaan dan beberapa pihak ketiga. Anda dapat meng-upload dan menyimpan konten dari aplikasi ini ke perangkat Anda. Aplikasi ini mengakses informasi kontak Anda untuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah berkomunikasi dengan kontak Anda. Anda dapat meng-upload dan menyimpan konten dari aplikasi ini ke perangkat Anda.

Kami menghargai keinginan Anda mengenai Privasi Anda. Anda dapat melakukan kontrol dan pilihan dengan mengatur ulang Anda Pengenal Iklan di Pengaturan Privasi perangkat Anda.

Kebijakan Privasi - http://disneyprivacycenter.com
Aturan - http://disneytermsofuse.com



Frozen Free Fall










Posting Komentar

 
Top