Fashion Story


Selamat Datang Mode Cerita ™, permainan baru bergaya di Storm8 Studios 'memukul dunia maya "Story" seri!
konsumen mode-lapar berada di trotoar menunggu pintu untuk panas butik pakaian baru Anda untuk membuka. Memilih dan saham mode sangat terbaru dan desain, maka tata letak toko dan ruang ganti sebelum mempersiapkan diri untuk terburu-buru belanja.

- Aktifkan trendi desainer pakaian garis dan aksesoris gaya inovatif, menempatkan mereka di toko Anda untuk menarik trend pelanggan di dari jauh dan luas.
- Pamerkan gaya dan kreativitas untuk merancang tata letak dan dekorasi untuk busana butik yang menakjubkan.
- Kunjungi butik teman 'dan "seperti" item di toko mereka untuk memberi mereka hadiah gratis.
- Sederhana dan mudah digunakan antarmuka sentuh.
- GRATIS update dengan pakaian baru, aksesoris, dan dekorasi butik setiap minggu!
- Gratis!

Harap dicatat bahwa Mode Cerita ™ adalah gratis untuk bermain, tapi Anda dapat membeli item dalam aplikasi dengan uang sungguhan. Untuk menghapus fitur ini, di perangkat Anda pergi ke Google Play Store, tekan tombol Menu, pilih Settings> Gunakan PIN untuk pembelian. Kemudian, mengatur PIN empat digit pada pilihan di bawah ini. Selain itu, Fashion Cerita ™ dapat membuat link ke layanan media sosial, seperti Facebook, dan Storm8 akan memiliki akses ke informasi Anda melalui layanan tersebut.

Storm8 Studios adalah # 1 Mobile Game Sosial Developer pada Android.

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Storm8 Studios Layanan. Pengumpulan dan penggunaan data yang tunduk pada Kebijakan Privasi Storm8 Studios '. Kedua kebijakan tersedia di http://www.storm8-studios.com/terms/ dan http://www.storm8-studios.com/privacy/

ikuti Storm8
storm8-studios.com
facebook.com/storm8
twitter.com/storm8



Fashion Story










Posting Komentar

 
Top