Empires and Allies



Bergabung dengan teman, bentuk aliansi Anda, membangun tentara Anda dan mempersiapkan diri untuk pertempuran.

Selamat Datang di Empires & Allies, game strategi modern militer kritis diakui yang menempatkan senjata tentara saat ini di ujung jari Anda, dalam pertempuran untuk menguasai dunia.

FITUR:
-DEPLOY THE SENJATA PERANG MODERN dari nuklir taktis dan rudal api neraka pemogokan orbital.
-Membangun DI PERANG PABRIK dan kerajinan senjata semua-baru ditambah meriam ion epik, generator siluman, dronehives udara-med, dan lebih ....
-BATTLE IN ALLIANCE WARS dengan sampai 100 pemain lainnya sebagai aliansi Anda berjuang untuk menguasai dunia.
-Desain ANDA SEMPURNA ARMY dari persenjataan dari militer hari ini dengan tank pertempuran-keras, drone laba-laba, helikopter, dan banyak lagi.
Medan Perang Dinamis memberikan skenario semakin sulit yang meniru ketidakpastian perang.
- SIMPAN DUNIA dari GRA, sebuah organisasi teroris yang jahat, dan mempertahankan wilayah Anda dari pemain lain

PENGUNGKAPAN TAMBAHAN:

- Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Zynga Layanan. Ketentuan ini tersedia melalui bidang Perjanjian Lisensi bawah, dan pada http://m.zynga.com/legal/terms-of-service.
- Untuk informasi spesifik tentang bagaimana Zynga mengumpulkan dan menggunakan data pribadi atau lainnya, baca kebijakan privasi kami di http://m.zynga.com/privacy/policy. Kebijakan Privasi Zynga juga tersedia melalui Kebijakan Privasi bidang di bawah.
- Game ini tidak memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan sosial, seperti Facebook, dan sebagai pemain tersebut dapat datang ke dalam kontak dengan orang lain ketika memainkan game ini.
- Persyaratan Layanan untuk Jaringan Sosial Anda terhubung ke dalam game ini mungkin juga berlaku untuk Anda.
- Anda akan diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam penawaran khusus, peristiwa, dan program dari Zynga Inc dan mitra-mitranya.
- Harus 13+ untuk bermain.



Empires and Allies










Posting Komentar

 
Top