Disney Infinity: Toy Box 2.0



** Kami menyadari bahwa beberapa tamu mengalami masalah saat men-download Disney Infinity: Toy Box 2.0, dan kami sedang bekerja untuk mengatasinya secepat mungkin.
Berikut adalah FAQ pada subjek: http://bit.ly/1OG8p7F. Terima kasih atas kesabarannya!**

Disney Infinity: Toy Box 2.0 di sini. Menciptakan dunia dan permainan Anda sendiri dibintangi lebih dari 60 karakter favorit Anda Marvel dan Disney! Marvel super Heroes datang ke Disney Infinity: Toy Box 2.0, dengan beberapa karakter favorit Anda termasuk Avengers, Spider-Man, dan Guardians of the Galaxy. Juga menjelajahi beberapa karakter favorit Anda Disney dan Disney / Pixar dari Frozen (Elsa & Anna), Big Hero 6 (Hiro & Baymax), Berani (Merida), Pirates of the Caribbean, Monsters Inc, dan lainnya di Disney Infinity: Toy Box 2.0!

BARU DI DISNEY INFINITY: TOY BOX 2.0
- Coba 3 Karakter Gratis - Mereka sering memutar, jadi untuk mengeksplorasi karakter baru dan bermain gaya.
- Membangun Toy box Cepat - alat New membuatnya lebih mudah untuk membuat dan menyesuaikan dunia dan permainan Anda sendiri.
- Sesuaikan interior Anda - Ambil dalam dan membuat kamar bertema dengan Marvel & Disney karakter.
- Bermain Dengan Teman - Hubungkan online untuk bermain dan membangun Toy box bersama-sama!
- Digital 2,0 eksklusif - Periksa karakter Tron Sam Flynn dan Quorra!

TOY BOX 2.0 MANA SAJA
Mengakses Toy box dari ponsel Anda perangkat, PC, dan konsol. Lanjutkan tepat di mana Anda tinggalkan pada platform apapun ketika login ke Akun Disney Anda!

membuka KARAKTER
Gunakan kartu kode web dari fisik Disney Infinity Angka Anda untuk membuka karakter di game mobile.

Dioptimalkan UNTUK MOBILE
Ponsel optimasi membawa grafis dan game-play kinerja sedekat mungkin dengan pengalaman konsol untuk Toy Box!
** Permainan ini membutuhkan hingga 3.4GB ruang disk.
** Game ini akan berjalan pada ponsel dan tablet yang menjalankan Android 4.4 dan lebih tinggi, dengan xhdpi atau resolusi yang lebih tinggi.

Sebelum Anda men-download pengalaman ini, silakan mempertimbangkan bahwa aplikasi ini mengandung pembelian dalam aplikasi yang biaya uang riil mulai dari $ 0,99 menjadi $ 59,99 USD, pemberitahuan push untuk membiarkan Anda tahu ketika kita memiliki update menarik seperti konten baru, pendaftaran untuk membuat atau masuk menggunakan Disney / account yang ada, serta iklan untuk The Walt Disney Family perusahaan dan beberapa pihak ketiga.

Kebijakan Privasi - http://disneyprivacycenter.com
Aturan - http://disneytermsofuse.com



Disney Infinity: Toy Box 2.0










Posting Komentar

 
Top